Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 13 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Terimalah diri Anda apa adanya. Bulan memasuki Leo, sektor identitas pribadi Anda. Keaslian Anda bisa menjadi penentu permainan di dunia tempat orang-orang bersembunyi di balik layar. Anda memaksakan kepercayaan ketika Anda tidak takut untuk tetap jujur ??pada diri sendiri di depan orang lain. Saat ini, meskipun lebih mudah untuk berpura-pura menyukai sesuatu atau tidak keberatan mengikuti orang banyak, jadilah pemberontak jika itu yang diperlukan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hubungkan kembali dengan latihan spiritual Anda. Bulan memasuki Leo, sektor spiritualitas Anda. Jika Anda ingin kembali ke gereja, masjid, atau sanggar meditasi, kenapa tidak? Atasi tantangan yang menghambat waktu Anda atau menghentikan Anda untuk memasukkan tujuan-tujuan ini ke dalam jadwal Anda. Temukan mitra akuntabilitas atau teman yang ingin melakukan hal yang sama sehingga Anda dapat saling membantu mencapai tujuan ini. Pertimbangkan berpuasa sebentar-sebentar atau memberikan sesuatu untuk membantu Anda menjernihkan pikiran dan menjadi lebih dekat dengan kekuatan Anda yang lebih tinggi.

7.  Libra (23 September - 22 Oktober)

Bertemu orang-orang. Bulan memasuki Leo, sektor jaringan profesional Anda. Pertimbangkan untuk menghadiri pertemuan jika Anda memiliki Kamar Dagang setempat atau kelompok profesional lainnya yang bertemu secara rutin. Buatlah kartu nama untuk dibagikan kepada orang lain. Mulailah menciptakan peluang untuk mengenal orang lain di industri Anda. Akun X yang Anda miliki? Mulai nge-tweet lagi. Ambil langkah kecil untuk mengaktifkan hidup Anda secara profesional dan lihat apa yang terjadi.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bulan memasuki Leo, sektor karier dan status sosial Anda. Menghargai diri sendiri adalah langkah pertama agar orang lain melakukan hal yang sama. Anda menunjukkan kepada orang-orang bagaimana Anda ingin diperlakukan. Buat pernyataan misi pribadi dan ketahui nilai-nilai inti Anda untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang merupakan bagian dari suku Anda. Ingin meningkatkan visibilitas Anda di tempat kerja? Menjadi sukarelawan untuk melakukan sesuatu atau ikut serta dan membantu rekan kerja. Tulis beberapa ulasan positif LinkedIn untuk teman-teman dan kirimkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."