Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 13 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9.  Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Mempelajari hal-hal baru selalu menyenangkan. Bulan memasuki Leo, sektor pendidikan tinggi Anda, dan buku adalah cara terbaik untuk mendapatkan informasi baru tanpa menghabiskan banyak uang. Gunakan kartu perpustakaan Anda untuk mengunduh buku digital di ponsel Anda dan membacanya di kereta daripada menonton TikToks. Jika Anda selalu ingin memulai blog edutainment atau akun YouTube Anda sendiri, teliti caranya dan pesan perlengkapannya untuk memulai.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Beberapa orang bisa menjadi sangat murah hati; kamu tidak akan tahu sampai kamu bertanya. Bulan memasuki Leo, sektor sumber daya bersama Anda. Inilah saatnya mencari hal-hal yang Anda butuhkan dari tempat lain, seperti bank, pinjaman pribadi online, dan calon investor. Jika Anda perlu meminjam sesuatu dari keluarga, misalnya alat, mintalah. Bersedialah untuk menawarkan sesuatu sebagai imbalan atas bantuan mereka.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pastikan ini yang Anda inginkan. Bulan memasuki Leo, sektor komitmen Anda. Ini saat yang tepat bagi Anda untuk menepati janji Anda. Jangan takut untuk membagikan apa yang ingin Anda lakukan jika Anda ingin memenuhi janji Anda sepenuhnya. Jika Anda memiliki keterbatasan, dan perlu mengakhiri hubungan atau koneksi tertentu dengan suatu proyek, tulislah surat pengunduran diri Anda. Bersikaplah terbuka untuk menyelesaikan masalah dengan orang lain agar situasi berjalan lancar jika memungkinkan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ada banyak hal yang harus Anda lakukan akhir-akhir ini, tetapi sebagian besar dapat dilakukan dengan rencana permainan yang tepat. Bulan memasuki Leo, sektor tanggung jawab Anda sehari-hari. Buatlah daftar hal-hal yang perlu Anda capai minggu ini. Pertimbangkan alat organisasi tingkat tinggi untuk membantu Anda memulai. Petakan segala sesuatunya sehingga mengalir dan masuk akal. Anggap ini suatu keharusan jika Anda memperhatikan area di mana Anda dapat melatih keterampilan manajemen proyek Anda. Anda mungkin bisa meminta bantuan keuangan dari atasan Anda jika itu bisa membantu Anda melakukan pekerjaan Anda dengan lebih baik.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 12 Mei 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."