Dampingi Suami ke Amerika, Annisa Pohan Tampil Chic dalam Balutan Gaun Floral Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Potret Annisa Pohan di Bandara Soekarno- Hatta, Tangerang. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

(Paling kanan) Potret Annisa Pohan di Bandara Soekarno- Hatta, Tangerang. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Annisa Pohan bersama suami yang juga menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertolak ke Amerika Serikat Rabu malam ini, 8 Mei 2024. Hal itu diketahui dari Instagram Stories Annisa yang mengunggah ulang Instagram Partai Demokrat yang diketahui AHY.

"Atas undangan Bank Dunia saya hari ini berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri "The World Bank Land Conference 2024" dan beberapa agenda lainnya," bunyi unggahan ulang dari akun Instagram AHY yang dibagikan satu jam lalu itu.

"Di sana saya juga akan memaparkan kisah sukses Pemerintah Indonesia dalam melaksanakan Reforma Agraria di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo," tulisnya.

Menurut AHY, keberangkatannya ke Amerika sudah mengantongi izin dan restu dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Dia juga meminta doa dari warganet agar kegiatannya berjalan lancar.

Adapun dalam foto yang dibagikan, Annisa terlihat feminin dalam balutan gaun di bawah lutut berwarna kuning butter bercorak bunga alias floral berukuran besar. Gaun flowy itu juga berdetail lengan panjang dan kerah bulat. Untuk melengkapi penampilannya malam ini, Annisa memakai loafers warna nude dan menjinjing tas warna krem.

Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang di bagian bawah. Riasannya tampak simpel dengan pulasan lipstik merah lembut di bibirnya. 

Sementara itu, AHY yang berjalan di sisi kanan Annisa memakai kemaja yang dipadu dengan jaket dan celana panjang warna hitam.

Ini bukan kali pertama Annisa Pohan mendampingi suaminya di berbagai aktivitas. Baik terkait urusan politik, kenegaraan, maupun pribadi, Annisa setia menemani putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Annisa Pohan Dampingi AHY Dilantik jadi Menteri ATR, Anggun Pakai Kebaya Ash Grey

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."