Berbalut Gaun Perak, Kim Kardashian Curi Perhatian dengan Pinggang Singset di Met Gala 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Kardashian dalam balutan gaun dari Maison Margiela di Met Gala 2024/Foto: Instagram/ Kim Kardashian

Kim Kardashian dalam balutan gaun dari Maison Margiela di Met Gala 2024/Foto: Instagram/ Kim Kardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian kembali membuat heboh di Met Gala 2024, ia mencuri perhatian dengan pinggang singset. Bintang reality show berusia 43 tahun itu menghiasi tangga dengan satu lagi ansambel yang memukau. Mengusung tema “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” Kardashian tampil dalam balutan gaun tipis Maison Margiela karya John Galliano dengan rangkaian renda yang menampilkan aksen dedaunan dan bunga.

Kim Kardashian merayakan Senin pertama bulan Mei dengan memamerkan lingkar pinggang mungilnya di karpet hijau. Selain lingkar pinggang yang ramping, korset logam, potongan bunga di rok yang memperlihatkan kakinya, dan sweter abu-abu yang dramatis menjadi highlight dari penampilannya. Dia menata ansambelnya dengan rambut longgar di bagian tengah, smokey eyes, kontur berwarna perunggu, dan bibir merah muda mengilap

Tentu saja, bagian yang paling menarik perhatian dari ansambelnya adalah korset peraknya, yang membuatnya memiliki lingkar pinggang yang sangat kecil. Pada satu titik, Kardashian tampaknya mendapat bantuan dari para hadirin untuk menaiki tangga karena pakaiannya yang membatasi.

Tema Met Gala tahun ini terkait dengan pameran Costume Institute mendatang yang akan menampilkan sekitar 250 item — termasuk 15 item penting seperti gaun pesta satin sutra Charles Frederick Worth tahun 1877 — yang memiliki sejarah lebih dari 400 tahun.

Dia memulai debutnya di Met Gala pada tahun 2013 saat sedang mengandung anak pertamanya di North West dan berjalan di karpet merah dengan gaun khusus Givechy oleh Riccardo Tisci yang dibuat dari jersey bermotif bunga, bersama dengan sarung tangan dan sepatu yang serasi. Dia menghadiri Gala sebagai hadiah untuk pacarnya Kanye West, yang mengenakan setelan sederhana dari Givechy oleh Riccardo Tisc

Pilihan Editor: Kim Kardashian hingga Hailey Bieber, Intip 5 Ide Mix and Match Bike Short ala Artis Luar Negeri

PEOPLE | HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."