Doja Cat Tampil Basah Kuyup dengan T-shirt Dress dan Makeup Luntur di Met Gala 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Doja Cat tampil dengan wet dress dan air mata makeup di Met Gala 2024/Foto: Instagram/Creativedisc

Doja Cat tampil dengan wet dress dan air mata makeup di Met Gala 2024/Foto: Instagram/Creativedisc

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Doja Cat mengejutkan jagat media sosial saat dia tiba di Met Gala hari ini. Malam mode terbesar ini terkenal karena penampilan berbeda dab mencuri perhatian yang dikenakan oleh para selebriti, dan Doja, yang dikenal karena pilihan busananya yang tidak konvensional dan ansambel yang berani, tidak segan-segan menarik perhatian dengan penampilannya di Met Gala 2024

Penyanyi sekaligus rapper itu mengenakan gaun kaos polos berbahan katun yang basah kuyup. Tampilan tembus pandang untuk dress code 'The Garden of Time'  dan makeup luntur membuat banyak orang bertanya-tanya. Doja berjalan di tangga ikonik The Metropolitan Museum Of Art dengan mengenakan kaus oblong yang basah kuyup. 

Penyanyi Wanita itu menghadiri Gala bersama Direktur Kreatif Vetements Guram Gvasalia. Ansambel putih yang ia kenakan menampilkan garis leher bulat, siluet tembus pandang yang memeluk tubuhnya karena tampilan lembap yang diciptakan dengan gel rambut, lengan longgar seperempat panjang, dan keliman setinggi lantai. Dia melengkapi ansambelnya dengan sandal bening peep-toe dan anting-anting berhiaskan batu permata.

Pelantun The Paint The Town Red itu melengkapi ansambel tembus pandangnya dengan tatanan rambut pirang keperakan yang ditata dengan potongan rambut buzz, alis tipis khasnya, eyeliner bersayap luntur, eye shadow smoky, kohl luntur di bawah mata, maskara di bulu mata luntur itu mengalir di wajahnya, pemerah pipi di tulang pipi, warna bibir coklat nude, dan highlighter yang bersinar untuk pilihan glam.

Sebelum mengenakan gaun basah, Doja Cat menjadi berita utama saat dia difoto bersama Guram Gvasalia di luar The Mark Hotel yang dibungkus dengan handuk, dan handuk lain dililitkan di kepalanya. Dia mengenakannya dengan stiletto platform bening, kalung berlian kuning, anting-anting, cincin, dan riasan yang serasi sehingga tampak seperti maskara mengalir di wajahnya. Sebelumnya, dia juga kedapatan mengenakan gaun plastik tembus pandang dengan celana dalam berwarna nude. 

Pilihan Editor: Pesona Alia Bhatt dalam Balutan Sari di Met Gala 2024

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."