Pesona Alia Bhatt dalam Balutan Sari di Met Gala 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis Alia Bhatt memakai sari menghadiri Met Gala 2024. Foto: Instagram/@vogueindia

Artis Alia Bhatt memakai sari menghadiri Met Gala 2024. Foto: Instagram/@vogueindia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Alia Bhatt membocorkan penampilan dia lewat akun media sosial sebelum berangkat ke acara Met Gala 2024 di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat, pada Senin, 6 Mei 2024. Dia mengunggah foto hitam-putih menawan dari siluetnya dengan latar gedung pencakar langit New York yang menakjubkan. Dengan caption menggoda "Met set go," unggahan tersebut mengisyaratkan pilihan pakaiannya untuk kali kedua menghadiri Met Gala.

Dan, saat tiba di karpet hijau Met Gala 2024, penampilan artis asal India itu semakin jelas dari foto bocorannya di media sosial. Alia Bhatt tampil memesona memamerkan akarnya sebagai perempuan India lewat pilihan busana. Dia tampil menawan dalam balutan gaun dipadu dengan kain sari panjang. Penampilan extravaganza itu merupakan karya desainer Sabyasachi (Mukherjee).

Sari tersebut dilaporkan membutuhkan 1.905 jam kerja dan keahlian 163 perajin untuk membuatnya. Dalam obrolannya dengan pembawa acara Vogue, Alia mengungkap detail pakaian sesuai tema, dengan aksen sulaman bunga rumit yang mengalir di sepanjang pallu, selaras sempurna dengan tema tahun ini, 'The Garden of Time.'

Melengkapi penampilannya, Alia memilih model sanggul modern berantakan yang chic, menambahkan lapisan ekstra keanggunan pada ansambelnya.

Di Met Gala, Alia Bhatt menghiasi karpet hijau dengan tampilan halus, memadukan gaya kontemporer dengan keanggunan abadi. Memancarkan ketenangan dan kecanggihan, dia memikat penonton dengan ansambelnya yang dikurasi dengan cermat, mewujudkan tema gala dengan interpretasi unik yang dengan mudah melampaui batas. Baik dihias dalam pembuatan pernyataan oleh Sabyasachi, kehadiran Alia di Met Gala melambangkan statusnya sebagai ikon gaya global, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di dunia mode dengan pesona dan keanggunannya.

Bintang-bintang Bollywood telah memamerkan pesona sari ke panggung mode global. Melalui penampilan internasional mereka di acara bergengsi seperti Festival Film Cannes, Met Gala, dan berbagai pekan mode, tokoh-tokoh Bollywood seperti Alia Bhatt telah memamerkan keserbagunaan dan daya tarik sari yang tak lekang oleh waktu kepada khalayak di seluruh dunia. Entah itu perpaduan gaun sari yang berani dari Priyanka Chopra, tirai sutra anggun dari Deepika Padukone, atau interpretasi avant-garde Sonam Kapoor, ikon-ikon gaya ini telah mendefinisikan ulang batasan mode sari, memicu tren dan menarik kekaguman dari para penggemar mode di seluruh dunia. 

Pilihan Editor: Alia Bhatt Didapuk jadi Duta Global Gucci, Artis Pertama dari India

TIMES OF INDIA | HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."