Momen Mahalini Dapat Kejutan Bridal Shower dari Keluarga dan Sahabat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mahalini mendapat kejutan bridal shower pada 16 Maret 2024, sebelum menikah dengan Rizky Febian. Foto: Instagram/@nindypricilia

Mahalini mendapat kejutan bridal shower pada 16 Maret 2024, sebelum menikah dengan Rizky Febian. Foto: Instagram/@nindypricilia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang hari pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, sejumlah kisah bahagia dibagikan keluarga termasuk kakak ipar Mahalini, Nindy Pricilia. Ternyata dua bulan lalu, Mahalini mendapatkan kejutan pesta lajang sebelum menikah alias bridal shower dari keluarga dan para sahabat terdekatnya. Hal itu dikabarkan Nindy setelah Mahalini dan calon suaminya, Rizky Febian menggelar beberapa rangkaian upacara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.

Nindy Pricilia membagikan beberapa foto bridal shower untuk Mahalini yang didekorasi serba warna ungu dan merah muda. Mata Mahalini sempat ditutup oleh kain sebelum masuk ke ruangan. Setelah matanya dibuka, Mahalini diberikan mahkota bunga serta selempang bertuliskan "Bride to be" atau calon pengantin. Wajah Mahalini juga sampai dicoret-coret oleh para sahabat.

Dalam unggahannya tertulis perayaan yang biasa dibuat untuk calon pengantin itu berlangsung pada 16 Maret 2024. "Foto yang udah hampir melapuk di gallery. Akhirnya bisa keposting juga. Kebersamaan dan kekompakan yang luar biasa," tulis Nindy Pricilia di Instagram Story pada Senin, 6 Mei 2024.

Mahalini mendapat kejutan bridal shower pada 16 Maret 2024, sebelum menikah dengan Rizky Febian. Foto: Instagram/@nindypricilia

Istri dari Dion Raharja itu juga menceritakan sedikit mengenai beberapa drama yang terjadi menjelang bridal shower. Lokasi bridal shower yang diadakan di sebuah vila, sempat hampir dipindahkan sehari sebelumnya. Menurut salah satu sahabatnya, acara bridal shower untuk Mahalini ini direncanakan secara singkat dan mendadak.

"Hampir pindah lokasi nih. Semua udah pada ready di villa dari siang dengan decor cantiknya, kita masih sibuk di dentist benerin gigi sampe malam. Belum lagi aku harus putar otak gimana caranya biar dia mau ikut ke villa tanpa ketahuan bakal ada surprise. Untung berhasil," tulis Nindy yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Mahalini dan Rizky Febian akan Menikah Secara Islam

Nindy tampak mendampingi Mahalini untuk bertemu dengan keluarga Rizky Febian dalam upacara adat Dharma Suaka dan Mepamit. Dia terlihat menggandeng erat tangan adik iparnya itu bersama dengan kerabat yang lain.

Mahalini sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarganya untuk menjadi mualaf sebelum menikah dengan Rizky Febian. "Alhamdulilah, semuanya sudah selesai, jadi ini acara Mepamit, pamitan dengan leluhur dan keluarganya Lini, bahwasannya nanti Mahalini akan berpindah agama dan sudah diizinkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta," ungkap Sule, ayah Rizky Febian, dalam video yang diunggah di kanal YouTube SL Media pada Ahad, 5 Mei 2024.

Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar pengajian serta pernikahan di Jakarta di pekan ini.

Pilihan Editor: 4 Gaya Effortlessly Chic Mahalini Raharja, Manis dan Simpel

 

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."