Dear Penggemar Emily in Paris, Season 4 Akan Tayang 15 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lily Collins mengumumkan jadwal penayangan serial Emily in Paris Season 4. Foto: Netflix

Lily Collins mengumumkan jadwal penayangan serial Emily in Paris Season 4. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira untuk para penggemar Emily in Paris. Serial romansa komedi "Emily in Paris" akan kembali dengan musim terbarunya yakni musim keempat pada 15 Agustus 2024. 

Adapun serial garapan kreator Darren Star ini akan tayang dalam dua bagian yang masing-masing mencakup lima episode. Bagian 1 disiapkan tayang perdana pada 15 Agustus dan diikuti oleh Bagian 2 yang akan mulai tayang pada 12 September.

Dalam keterangan pers Netflix, Minggu, serial ini akan kembali dibintangi oleh Lily Collins bersama sederet aktor yang tampil di musim-musim sebelumnya.

Beberapa aktor tersebut antara lain Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy), Camille Razat (Camille), William Abadie (Antoine), Samuel Arnold (Julian), Bruno Gouery (Luc), dan Lucien Laviscount (Alfie).

Menyambut peluncuran musim terbarunya, para aktor hadir dalam sebuah video dan mendeskripsikan dalam sepatah dua patah kata apa yang dapat dinantikan penonton di musim terbaru terkait Emily dan kehidupannya di Paris.

Lily Collins sang pemeran utama yang menjadi Emily memilih kata “penuh petualangan” untuk musim baru ini, sementara Philippine Leroy-Beaulieu mencoba merangkum musim keempat dengan kata: “Balas dendam”.

Di musim ketiga yang rilis pada 2022 lalu, penonton dihadapkan dengan kisah Emily yang harus menentukan pilihan sulit terkait pekerjaan dan percintaan. Nantikan kelanjutan Emily in Paris season 4 pada 15 Agustus 2024 di Netflix.

Pilihan Editor: 4 Hal yang Perlu Diketahui tentang Emily in Paris Season 4

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."