4 Hal yang Perlu Diketahui tentang Emily in Paris Season 4

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lily Collins sebagai Emily Cooper dalam serial Netflix, Emily in Paris. Instagram.com/@lilyjcolllins

Lily Collins sebagai Emily Cooper dalam serial Netflix, Emily in Paris. Instagram.com/@lilyjcolllins

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Emily in Paris season 4 alias musim keempat masih dalam proses. Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu diketahui bersama mulai dari proses syuting hingga para pemain. Yuk, kita intip bersama

1. Proses Syuting

Seperti diketahui syuting Emily in Paris season 4 yang berbasis di Paris telah ditunda karena pemogokan WGA dan SAG-AFTRA beberapa bulan lalu, tetapi menurut laporan Variety pada 29 September 2023 bahwa serial tersebut diperkirakan akan mulai syuting lagi pada bulan Januari tahun depan.

Waktu menjadi faktor penting dalam pembuatan Serial Emily in Paris season 4 karena mulai Juni hingga September 2024 semua pengambilan gambar di Paris dilarang selama Olimpiade berlangsung, ditambah akses ke area-area utama di ibu kota Prancis dapat dibatasi pada awal Maret. Produksi juga terpaksa berpindah studio.

Dengan semakin kompetitifnya lokasi pengambilan gambar karena jangka waktu pengambilan gambar yang lebih singkat, beberapa bulan ini akan menjadi bulan-bulan yang menegangkan bagi kru Emily in Paris

2. Lebih Banyak Kejutan

Bintang serial Lily Collins membeberkan beberapa detail tentang musim keempat dalam sebuah video di acara penggemar Tudum Netflix di Brasil pada 17 Juni, menjanjikan lebih banyak kejutan dan liburan Romawi untuk Emily.

"Kami sedang bersiap untuk musim keempat 'Emily in Paris' dan sangat bersemangat untuk melihat apa yang selanjutnya untuk Emily," katanya. "Bisa dikatakan, kami mengakhiri musim lalu dengan dramatis. Dan kejutan! Itu tidak berakhir di situ.... Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa kami mempunyai lebih banyak kesenangan, lebih banyak fashion, dan, tentu saja, lebih banyak drama di musim ini untuk kalian semua."

Collins melanjutkan, "Emily harus memutuskan apakah semua yang dia inginkan benar-benar sesuai dengan kebutuhannya. Dan meskipun hati Emily akan selalu setia pada Paris, hidupnya mengalami perubahan tak terduga musim ini. Jangan kaget menemukannya pada hari libur Romawi."

Emily in Paris musim ketiga berakhir dengan akhir yang mengejutkan, di mana kotak cinta yang tidak pernah berakhir ketika Camille (Camille Razat) mengungkapkan bahwa dia tahu Gabriel (Lucas Bravo) dan Emily masih memiliki perasaan satu sama lain, tetapi sebelumnya mengumumkan bahwa dia hamil!

“Kami sebenarnya tidak tahu jangka waktu antara [musim] ketiga dan keempat,” kata Collins kepada Pop Sugar pada Desember 2022. “Anda tahu bagaimana terkadang hal itu terjadi sehari setelahnya atau beberapa hari [kemudian]? Kami tidak tahu apa pun tentang musim keempat, jadi kami tidak tahu apakah kami akan mengambil keputusan atau masih belum mengambil keputusan. Kami ingin tahu," tuturnya.

3. Para Pemeran Emily in Paris Season 4

Belum ada pengumuman pemeran resmi, tetapi mengingat akhir musim ketiga, dapat diasumsikan Collins, Bravo, dan Razat akan kembali. Menurut Variety, bagian dari musim keempat difilmkan bersama dengan musim ketiga tahun lalu, sehingga pemeran lain yang kembali mungkin termasuk Ashley Park (Mindy), Leroy-Beaulieu Filipina (Sylvie), Arnold, dan Bruno Gouery (Luc).

Dengan hubungan Emily dan Alfie yang belum jelas, tidak jelas apakah Laviscount akan kembali mengulangi perannya.

4. Plot Emily in Paris Season 4

Satu-satunya detail plot musim keempat yang diungkap berasal dari final musim ketiga dan apa yang telah dibagikan Collins sejauh ini. Sementara itu, Gouery juga yakin plot musim keempat akan berkisar pada berita mengejutkan Camille.

"Kami menemukan informasi yang luar biasa [di final], dan informasi itu, akan menjadi inti dari musim keempat," ucapnya. Sementara itu, William Abadie, yang berperan sebagai Antoine, memperkirakan musim keempat akan menghadirkan lebih banyak keajaiban Darren Star.

"Kami punya negara Prancis, lokasinya, dan kami punya lebih banyak kesenangan dalam perjalanan kami," katanya. "Saya pikir kita punya hal kecil yang menyenangkan di sini."

Pilihan Editor: Cerita Penata Rias Emily in Paris Season 3, Libatkan Lily Collins Pilih Warna Lipstik

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."