Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Nyaman Kerja Bareng Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
( dari kiri)Artis Zaskia Adya Mecca dan sepupunya, Melz Chyqa. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

( dari kiri)Artis Zaskia Adya Mecca dan sepupunya, Melz Chyqa. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan nyaman kerja bersama keluarga. Pengalaman itu dia bagikan dalam unggahan Instagram Jumat malam ini, 3 Mei 2024. 

"Ini salah satu sepupu yang nemenin ku bisnis dari awaaal banget meccanism sampai chadaree skr.. udah jalan 12tahun bareng dan semoga lanjut semakin berkembang sama2," katanya mengawali tulisan disertai foto berdua dengan sepupunya, Melz Chyqa. Berdasarkan lokasi yang dibagikan, keduanya tengah berada di Jepang.

Istri Hanung Bramantyo kemudian mengatakan alasan dia nyaman kerja atau bisnis bareng keluarga agar lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

"Paling nyaman kerja bareng keluarga, cari team dari kanan kiri, ring terdekat dulu baru keluar kalau ga ada yang kompeten juga berpotensi.. karna semakin dewasa, rasanya waktu lbh banyak habis sama temen kerja dibanding keluarga," ucap ibu lima anak itu.

Dia juga mengungkapkan orang tua mereka semakin bahagia saat melihat menjaga hubungan baik antar saudara kandung maupun sepupu.

Membaca unggahan sepupunya, Melz langsung merespons dengan pesan haru di kolom komentar. Dia mengatakan bahwa mereka saling mendukung dan menguatkan di fase naik turun.

"nangissss,, bener2 ngerasain susah seneng bareng,, up and down di jalanin pake seneng,, di saat salah satu lg down saling nguatin, salah satu seneng ikutan seneng love you," tulisnya. "Love you moreeeee," respons Zaskia.

Di unggahan sebelumnya, Zaskia Adya Mecca mengucap syukur atas dukungan yang dia terima dari keluarga, sahabat, dan rekan bisnis.

"Keluarga, sahabat & juga partner bisnis.. saling ngerangkul satu sama lain, nguatin, nemenin, sampai insyaa Allah settle secara lahir batin love you guys! Ga nyangka bisa sampai titik ini bareng2.. semoga Allah jaga.." ucap bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Sebagai informasi, salah satu bisnis yang dijalankan Zaskia Adya Mecca bersama keluarganya adalah bisnis modest fashion Meccanism.

Pilihan Editor: Resolusi 2024 Zaskia Adya Mecca: Palestina Bisa Free

 

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."