Mise en Scene Gandeng aespa Jadi Brand Ambassador, Rilis Varian Terbaru di ShopeeMall

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Grup idola K-pop, aespa. Foto: Instagram/@aespa_official

Grup idola K-pop, aespa. Foto: Instagram/@aespa_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek perawatan rambut asal Korea, Mise en Scene, resmi menggandeng girl group ternama asal Korea Selatan, aespa, sebagai brand ambassador mereka.

Eksklusif di Shopee Mall, Mise en Scene bersama aespa telah meluncurkan varian terbaru dari salah satu produk terbaik mereka, yaitu Perfect Serum hair essence yang bernama Perfect Serum Super Rich. Produk varian baru ini telah dirilis oleh Mise en Scene bersama aespa secara online lewat Mise en Scene official store di Shopee Mall pada Rabu, 1 Mei 2024.

Perfect Serum Super Rich dari mise en scene. (Dok. Istimewa)

Perilisan spesial ini pun mencuri perhatian para MY alias penggemar aespa. Pasalnya, ada promo menarik sekaligus hadiah eksklusif seperti official aespa sticker untuk pembelian Perfect Serum hanya di Shopee sejak peluncuran kemarin.

Perfect Serum Super Rich mengandung 7 jenis oil terbaik, untuk rambut yaitu Golden Moroccan Argan Oil, Coconut Oil, Camellia Seed Oil, Jojoba Seed Oil, Olive Oil, Apricot Oil, dan Birrea Seed Oil. Semua kandungan itu membuat Perfect Serum Super Rich cocok untuk perawatan intensif rambut ekstra rusak karena proses kimia seperti bleaching, coloring, atau perming. Pas banget digunakan untuk kamu yang hobi styling rambut.

Memiliki tekstur kental namun mudah menyerap ke rambut, Perfect Serum Super Rich ini dapat menghaluskan rambut dalam 1x pakai dan memberikan wangi segar White Floral yang bikin mood naik. Enggak sampai di situ, varian ini juga dapat melindungi rambut dari partikel terkecil debu halus dan sinar UV matahari.

Aneka varian Perfect Serum Super Rich dari mise en scene (dok. Istimewa)

Girl grup aespa yang beranggotakan Winter, Karina, Ningning, dan Giselle sebagai brand ambassador mise en scène pun juga memberikan pilihan personal mereka untuk varian Perfect Serum hair essence ini.

  • Pilihan Winter: Perfect Serum Original
  • Pilihan Karina: Perfect Serum Styling
  • Pilihan Ningning: Perfect Serum Watery
  • Pilihan Giselle: Perfect Serum Super Rich

Pilihan Editor: 7 Tanda Anda Perlu Trim Rambut

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."