Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 1 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pikirkan kembali hubungan asmara Anda. Kemunduran Pluto di Aquarius adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi kembali situasi Anda. Anda mungkin ingin menegosiasikan kembali ketentuan suatu perjanjian, kontrak, atau sesuatu yang Anda rasa tidak adil. Bersikaplah ringan dan adil. Kekuasaan datangnya dari dalam, bukan dengan paksaan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ubah sistem yang Anda gunakan untuk melakukan sesuatu. Kemunduran Pluto di Aquarius membantu Anda memikirkan kembali cara Anda melakukan sesuatu dalam kehidupan sehari-hari. Anda mungkin ingin mengubah beberapa situasi yang terlalu memakan waktu atau tidak masuk akal lagi. Delegasikan apa yang tidak perlu Anda lakukan lagi. Hal itu untuk menciptakan otonomi dan kemandirian.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kemunduran Pluto di Aquarius menggerakkan hati Anda terhadap kreativitas, permainan, dan hal-hal yang Anda sukai. Bermainlah di dapur dan uji jenis masakan baru. Beli karya seni dan hiasi dinding Anda dengan gambar yang memberi Anda kegembiraan dan unik.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kemunduran Pluto di Aquarius membawa perhatian pada masa lalu, masa kecil, orang tua, dan persahabatan yang Anda jalin saat masih muda. Ini adalah saat yang tepat untuk berhubungan kembali dengan anggota keluarga dari masa lalu. Anda mungkin mendengar berita tentang teman lama dan orang yang Anda kenal.

Baca juga: 10 Tips Berkencan dengan Libra, Tidak Suka Pasangan yang Mendominasi

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."