10 Tips Berkencan dengan Libra, Tidak Suka Pasangan yang Mendominasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilik zodiak Libra dikenal seorang pecinta yang romantis. Karena sifat romantisnya yang intens, Libra cocok untuk mengejar hubungan yang serius dan akan selalu dapat menarik pasangan. Sementara kebanyakan orang tidak bisa tidak tertarik pada Libra, butuh lebih banyak usaha untuk benar-benar memenangkan tanda udara yang penuh kasih sayang ini. 

Dikatakan demikian, seorang Libra akan mengutamakan ketenangan pikiran mereka bahkan ketika mereka jatuh cinta. Oleh karena itu, pendamping yang ideal untuk seorang Libra adalah seseorang yang tidak akan mengganggu ritme hidup mereka yang mudah. Satu-satunya alasan mereka tidak dapat menemukan jenis hubungan yang berkomitmen dengan mudah adalah karena mereka terlalu mudah menyesuaikan diri dan berperilaku seperti orang bodoh dalam cinta.

Berikut ini 10 tips berkencan yang harus Anda tahu sebelum Anda menjalin hubungan dengan seorang Libra. 

1. Tempat kencan berkelas

Ajak mereka berdansa di ballroom atau bermain ski alih-alih dalam perjalanan panjang untuk makan di stret food. Mereka cukup ekspresif dalam hal emosi dan senang menunjukkan cinta mereka dengan berbagai cara. Tapi mereka lebih suka berkencan di tempat yang dipilih dengan selera tinggi.

2. Sensual dan memikat

Mereka tidak mungkin ditolak karena sikap charming dan selera mereka yang dipoles dalam cara mereka menjalani hidup. Namun, karena kepribadian mereka yang magnetis, mereka tidak berusaha keras untuk menonjol atau dikenal.

3. Jangan mendominasi

Karena mereka adalah tanda udara, mereka kadang-kadang cenderung menjadi sangat tidak terduga, yang dapat menyebabkan mereka kehilangan kendali atas sikap mereka yang biasanya dingin dan terkumpul. Mereka harus berada dalam suasana yang tenang dan bebas stres; pendamping yang mendominasi sama sekali tidak cocok untuk Libra.

4. Persahabatan kerap disalahartikan 

Tersebab mereka mudah bergaul, persahabatan dan kasih sayang mereka sering ditafsirkan sebagai sesuatu yang lain. Tapi mereka tidak perlu khawatir; peristiwa semacam ini hanya akan membuat mereka lebih berempati terhadap perasaan orang lain, dan mereka akan belajar membaca isyarat sosial.

5. Sabar menunggu cinta sejati

Mereka memiliki sisi di mana mereka dengan sabar menunggu cinta sejati mereka. Ketika seorang Libra telah menemukan belahan jiwanya, kata setia paling tepat menggambarkan mereka. Namun, mereka biasanya suka berhati-hati dan tidak akan terburu-buru menjalin hubungan intim.

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

6. Memiliki teman banyak

Banyaknya teman mereka bisa membuat pasangan mereka cemburu dan curiga terhadap mereka. Karena itu mereka akan menjadi teman yang baik jika pasangan mereka adalah tuan rumah yang kompeten dan senang bersosialisasi.

7. Prioritas utama adalah keluarga 

Mereka mengutamakan keluarga mereka dan berusaha keras untuk menyenangkan mereka. Satu kelemahan yang perlu mereka atasi adalah watak mereka yang memanjakan. Mereka mungkin begitu sibuk memanjakan kerabat dan saudara mereka sehingga mereka melupakan minat romantis mereka.

8. Hubungan yang seimbang

Keseimbangan, keharmonisan, dan ciri-ciri lain seperti itu diwujudkan oleh Librans, dan mereka mencari atribut yang sama pada pasangan. Sekarang, mereka mungkin sangat pilih-pilih tentang hal ini saat mereka berusaha menemukan kualitas-kualitas ini dalam kencan mereka dan sering kali merasa kecewa.

9. Susah melupakan cinta pertama

Librans percaya pada pesona cinta pertama. Mereka tidak bisa mengabaikan cinta pertama mereka; itu terlalu penting. Namun, di kemudian hari, mereka sering kali percaya bahwa mereka sedang jatuh cinta, yang menyebabkan mereka menjalin banyak hubungan.

10. Banyak pertimbangan 

Ketika seorang Libra menjalin hubungan, mereka harus berusaha untuk berpikir kritis tentang apakah mereka dan pasangan pilihan mereka cocok. Penderitaan yang dialami Libra dalam suatu hubungan mungkin disebabkan oleh keyakinan mereka pada "cinta pada pandangan pertama".

Libra harus belajar berhati-hati saat jatuh cinta dengan seseorang, jika tidak waktu dan pengalaman pada akhirnya akan mengajari mereka hal-hal ini.

Baca: 16 Sifat Zodiak Libra, yang Dicintai Banyak Orang

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."