Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 1 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Simpan hal-hal tertentu untuk diri Anda sendiri. Kemunduran Pluto di Aquarius membawa wawasan dan kejelasan yang signifikan. Anda mungkin mempertanyakan cita-cita Anda, pemikiran tentang masa depan Anda, dan keputusan yang Anda buat tahun ini. Buatlah jurnal dan bicaralah dengan seseorang jika Anda memerlukan bantuan untuk memilah perasaan Anda saat ini.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Investasikan uang Anda. Kemunduran Pluto di Aquarius memperkuat keuangan Anda. Pertimbangkan untuk meningkatkan anggaran Anda secara keseluruhan. Kurangi hal-hal tertentu dan tekankan hal-hal lain. Berhematlah. Masak lebih baik daripada makan di luar untuk kondisi keuangan saat ini, dan mulailah bisnis dari rumah jika Anda mau.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kenali diri Anda lagi. Kemunduran Pluto di Aquarius membantu Anda melihat segala sesuatu sebagaimana adanya. Ini adalah awal dari kesadaran terdalam Anda tentang apa yang Anda butuhkan, di mana Anda tidak bahagia, dan apa yang perlu diubah untuk mendapatkan kepuasan yang lebih besar.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berhenti melihat ke belakang. Kemunduran Pluto di Aquarius dapat mendorong Anda untuk menutup pintu dan menguncinya. Kenangan itu sampai menghalangi Anda untuk melanjutkan hidup. Jangan biarkan masa lalu menghalangi Anda menjalani kehidupan yang selalu Anda inginkan. Sabotase sering kali terjadi sebelum kesuksesan, namun jika Anda merasakannya, Anda dapat bangkit dan melewati rintangan tersebut.

Pilihan Editor: Sahabat Anda Berzodiak Capricorn, Perhatikan 5 Hal Ini Bisa Bikin Dia Marah

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."