Sinopsis Drama Korea Blood Free, Bergenre Fiksi Ilmiah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Drakor Blood Free. Istimewa

Drakor Blood Free. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea terbaru berjudul Blood Free tayang di platform streaming Disney+ Hotstar, Rabu, 10 April 2024. Drama ini bergenre fiksi ilmiah.

Dikutip dari Soompi, Blood Free bertema thriller adalah garapan penulis Lee Soo Yeon yang sebelumnya menuliskan naskah sejumlah drama termasuk Grid, Stranger2, Life, dan Stranger/Forest of Secrets.

Drama ini disutradarai Park Chul Hwan yang sebelumnya terlibat dalam drama Investigative Trip dan Grid. Blood Free dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo ini memiliki nama lain, Dominant Species. Drama ini bercerita tentang dunia gen dan virus unggul tatkala  semua makanan dikonsumsi dalam bentuk pil.

Sinopsis Blood Free

Dikutip dari AsianWiki, Blood Free menampilkan cerita thriller tentang perusahaan yang berfokus produksi hasil rekayasa genetika yang mendominasi pasar. Daging buatan dari rekayasa gentika itu dinilai menjadi era baru sekaligus mengakhiri era konsumsi daging hewani oleh manusia.

Kisah bermula ketika Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo) mendirikan perusahaan BF bersama dengan peneliti fisiologi On San (Lee Mu-Saeng). Setelah berhasil membuat daging buatan, BF berkembang menjadi perusahaan besar yang memliki keuntungan besar.

Keuntungan itu didapat karena daging hasil rekayasa genetika yang diproduksi BF menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Namun, Yoon Ja Yoo yang merupakan CEO perusahaan itu juga menghadapi tantangan besar. Ia diburu oleh teroris, hingga ekstremis.

Untuk menghadapi situasi tersebut, Yoon Ja Yoo merekrut mantan elite militer bernama  Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon)  sebagai pengawal pribadinya.  Namun, Woo Chae Woon memiliki misi khusus. Misinya itu berkaitan dengan peristiwa tragis pada masa lalunya dan rekan-rekannya. Insiden itu juga berkaitan dengan  Yoon Ja Yoo dan eksperimen di perusahaan BF.

Blood Free akan tayang dalam 10 episode. Para aktor dsm aktris dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut. Mereka adalah Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Park Ji Yeon, Kim Sang Ho, dan Yi Seo.

Pilihan Editor: Berikut 17 Drama Korea Romantis Terbaik dengan Rating Tayang Tertinggi

KAKAK INDRA PURNAMA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."