Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 27 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda ingin berbagi pengalaman terbaik dengan orang-orang yang Anda sayangi, dan selagi hati Anda berada di tempat yang tepat, ingatlah bahwa waktu adalah segalanya.

Jika Anda mencoba sesuatu yang tidak berhasil, mengapa memaksakannya jika Anda bisa melakukannya ketika waktunya terasa tepat? Transit Bulan di alun-alun Sagitarius Saturnus di Pisces bisa menjadi hari yang berat untuk merencanakan tanggal atau acara spontan. Berikan waktu dan kesabaran yang mereka butuhkan agar berjalan dengan baik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Rumah adalah tempat hati berada, namun terkadang Anda ingin melarikan diri dan menikmati waktu saya. Terkadang Anda membutuhkan ruang, dan Bulan di alun-alun Sagitarius Saturnus di Pisces adalah alasan yang tepat untuk melakukan urusan Anda sendiri. Rencanakan sedikit pelarian. Luangkan waktu yang menyenangkan hanya untuk diri sendiri.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda memiliki sisi manis dan sensitif dalam diri Anda, tetapi jika seseorang melakukan sesuatu yang menyakiti temannya, mereka juga akan mendengarnya dari Anda. Jadi, selama Bulan di Sagitarius persegi Saturnus di Pisces, Anda sebaiknya berpikir sebelum berbicara. Sebagian dari diri Anda mungkin mengatakan sesuatu bahkan untuk memberi skor atau memastikan seseorang tahu bahwa dia tidak adil atau salah atas perilakunya. Ini bisa menjadi hari pertengkaran jika Anda tidak berhati-hati, Libra. Pikirkan terlebih dahulu apa hasil akhir dari suatu percakapan sebelum menambahkannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda ingin menikmati hidup sepenuhnya, dan ketika Bulan di Sagitarius mengkuadratkan Saturnus di Pisces, Anda mungkin menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda perkirakan. Pergilah ke toko dengan sebuah rencana. Jika Anda membeli barang secara online, berhati-hatilah untuk tidak membeli barang yang menurut Anda perlu nanti. Pertimbangkan untuk menggunakan aturan menunggu 24 jam untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda besok tentang pembelian yang sama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."