Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 27 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda mungkin dikenal karena sisi mandiri Anda, tetapi selama Bulan di Sagitarius Saturnus di Pisces, Anda semua tentang keluarga dan ingin berada di sana untuk orang yang Anda cintai. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk berkumpul dengan saudara, sepupu, dan bahkan anak-anak Anda. Namun, pastikan untuk tidak menyampaikan pendapat secara berlebihan. Dengarkan apa yang orang lain katakan. Menjadi perhatian.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jika Anda suka menyelidiki hal-hal spiritual, hari ini adalah hari yang tepat untuk mencari informasi online atau membaca astrologi. Bulan di alun-alun Sagitarius Saturnus di Pisces membuka mata persepsi Anda. Anda mungkin menemukan sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang diri Anda. Pembaca kartu tarot dapat memberi Anda prediksi jujur ??yang membantu Anda menghindari kesalahan yang merugikan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sungguh menyenangkan memiliki teman baik, namun terkadang Anda mungkin bertanya-tanya mengapa orang begitu bergantung pada Anda. Selama Bulan di Sagitarius persegi Saturnus di Pisces, teman atau kenalan mungkin dianggap terlalu melekat. Tetapkan batasan dan pastikan Anda memahami dengan jelas apa yang perlu mereka lakukan. Anda mungkin merasa tidak enak jika bersikap terus terang, namun yang terbaik adalah jujur daripada membiarkan kebencian muncul karena Anda tidak angkat bicara.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda siap memulai kehidupan baru, Pisces, dan Bulan di alun-alun Sagitarius Saturnus di Pisces dapat membawa peluang bagus untuk melakukannya. Anda mungkin siap untuk memulai bisnis freelance Anda sendiri atau memulai perjalanan panjang untuk mencapai tujuan yang sangat Anda inginkan. Ini akan menjadi kerja keras, terutama pada hari pertama Anda memulai; namun, hal ini juga akan bermanfaat dan sepadan. Jangan berhenti sampai Anda mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 26 April 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."