Manfaat DNA Salmon yang Terdapat dalam Sabun Mandi, Menjaga Kelembapan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi mandi berendam. Freepik.com/Lifeforstock

Ilustrasi mandi berendam. Freepik.com/Lifeforstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah Sahabat Cantika, jika DNA Salmon akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia kecantikan, bukan hanya sebagai main ingredients perawatan kulit wajah dalam bentuk likuid tetapi juga soap bar.  

Manfaat DNA Salmon dipercaya memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kelembapan kulit, seperti Meregenerasi kulit dan anti-penuaan, menstimulasi produksi kolagen dan elastin dalam kulit, sehingga membantu mengurangi kerutan, meningkatkan kekencangan kulit, dan membuat tampilan terlihat lebih muda.

Selain itu, DNA Salmon bisa meningkatkan hidrasi, dapat membantu kulit menahan kelembapan kulit, sehingga kulit tampak lebih lembap dan kenyal, mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. Kandungan antioksidan dalam DNA Salmon dipercaya dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV.

Kelembapan kulit adalah kondisi yang dipengaruhi oleh kadar air dalam kulit. Apabila tingkat kelembapan kulit rendah atau kadar air tidak adekuat dapat menyebabkan kulit kering atau xerosis cutis. 

DNA Salmon bukan hanya sebagai main ingredients perawatan kulit wajah dalam bentuk likuid tetapi juga soap bar/Foto: Doc. Adonia Beauty

Seringkali produk kecantikan yang mengandung DNA Salmon dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun, memahami keinginan konsumen Indonesia untuk mendapatkan perawatan kulit premium dengan harga terjangkau, Adonia Beauty melalui kolaborasinya dengan Kojic Plankton Indonesia merilis DNA Salmon Soap Bar dengan yang merupakan sabun batang kecantikan di Indonesia  yang  menggunakan DNA Salmon sebagai kandungan premiumnya.

"Kami di Adonia Beauty percaya  bahwa kecantikan  premium  seharusnya  bisa  dinikmati  oleh  semua orang Indonesia. Kolaborasi dengan Kojic Plankton ini memungkinkan kami untuk menghadirkan inovasi DNA Salmon Soap Bar dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau," ucap Doni Teguh, Brand Marketing Adonia Beauty.

Selaras dengan argumen tersebut Sendi Siswanto, President Director Kojic Plankton Indonesia menambahkan kombinasi keahlian Adonia Beauty dalam pengembangan produk dan pengalaman Kojic Plankton Indonesia dalam bahan-bahan  berkualitas tinggi, menghasilkan DNA Salmon Soap Bar' yang efektif dan aman untuk digunakan sehari-hari.

Pilihan Editor: 6 Tips Menjaga Kelembapan Kulit selama di Pesawat Terbang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."