10 Sifat Pria Zodiak Gemini Idaman Para Wanita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pria  minum kopi. fadquip.com

Ilustrasi pria minum kopi. fadquip.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Gemini ini sering dibicarakan di media sosial karena dianggap mempunyai banyak sifat red flag, artinya berhubungan dengan pria Zodiak Gemini kemungkinan sudah tidak sehat atau berjalan ke arah yang negatif sehingga lebih baik untuk disudahi. Sifat red flag itu membuat banyak orang yang anti untuk memiliki pasangan Zodiak Gemini. Padahal sifat pria zodiak Gemini banyak yang positif lho. Sifat mereka juga dapat membuat kamu merasa beruntung memilikinya. Penasaran?

Berikut 10 sifat pria zodiak Gemini yang telah Cantika rangkum khusus untuk kamu.

1. Cepat Beradaptasi

Cowok Gemini memiliki kelebihan mudah beradaptasi. Mereka memiliki keahlian komunikasi yang baik dengan banyak orang tanpa merasa takut atau gugup. Dalam pekerjaan mereka juga mudah beradaptasi dengan sistem kerja yang mungkin saja bisa berubah-ubah sesuai perintah. 

2. Berwawasan Luas

Jika pasanganmu adalah pria Zodiak Gemini maka kamu tidak akan pernah kehabisan topik dengannya. Mereka suka mempelajari banyak hal dan tidak membatasi diri. Sehingga mereka memiliki wawasan luas dan mampu untuk menghidupkan obrolan dengan lawan bicaranya. 

3. Setia

Cowok Gemini bisa menjadi pasangan dan teman yang dapat diandalkan. Mereka sangat setia dalam menjaga sebuah hubungan dan akan selalu berada di dekatmu dalam keadaan sesulit apapun.

4. Susah Move On

Karena sifat setianya membuat zodiak ini susah move on dari orang tersayang walaupun orang tersebut telah meninggalkannya. Butuh waktu cukup lama agar Gemini bisa move on dan belajar untuk berhenti mencintainya.

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

5. Perhatian

Perhatian merupakan salah satu pria berzodiak gemini yang membuatnya layak untuk dicintai. Dia dikenal sangat perhatian kepada orang-orang terdekatnya dan selalu siap membantumu dengan cepat dan tanpa pamrih. 

6. Royal

Sifat pria Zodiak Gemini yang paling disukai oleh para wanita adalah sifatnya yang royal. Dia sangat mudah memberikan hadiah, mengajak jalan-jalan, dan menuruti apapun keinginanmu. Dia akan merasa bahagia jika bisa memberikan banyak hal untuk orang tersayang.

7. Manipulatif

Manipulatif merupakan sifat buruk cowok Zodiak Gemini yang harus diwaspadai. Mereka mampu mengatur pola pikirmu sesuai dengan keinginannya. Bahkan kamu tidak akan sadar bahwa dia sedang memanipulasi dirimu. Kamu harus belajar bagaimana cara melawannya agar tidak terjebak. Selain manipulatif, Gemini mempunyai sifat negatif lainnya seperti mudah cemas dan Impulsif.

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

8. Bucin

Bisa dibilang bucin merupakan sifat Gemini yang paling dikenal dalam percintaan. Dia rela melakukan apapun yang diminta pasangannya. Mereka juga tidak akan berani melirik wanita lain selama masih mempunyai pasangan. Sayangnya jika sifatnya ini terlalu ditunjukkan, maka mereka mudah dimanfaatkan dan disakiti.

9. Suportif

Tipe wanita idaman pria Gemini adalah wanita yang suportif. Wanita yang selalu mendukung pekerjaannya, hobinya, sampai dalam hal mengejar cita-citanya. Tenang saja, ketika kamu suportif mereka juga akan melakukan hal yang sama. 

10. Misterius

Pria zodiak Gemini bukanlah orang yang mudah untuk terbuka dengan orang lain. Dia sangat tertutup dan tidak suka  membagikan aktivitasnya di media sosial. Makanya kesan pertama saat bertemu pria satu ini adalah susah didapatkan dan sangat misterius. Dia hanya akan terbuka dengan orang yang sudah dia kenal lama.

Baca: 5 Kiat Mendekati Pria Berzodiak Gemini, Bikin Dia Penasaran saat Mengobrol

LINTANG OLIVIA | BERBAGAI SUMBER

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."