Temani Putranya Nyoblos Pertama Kali, Rossa Imbau Masyarakat Jangan Golput

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa menemani putranya nyoblos untuk pertama kali/Foto: Instagram/Rossa

Rossa menemani putranya nyoblos untuk pertama kali/Foto: Instagram/Rossa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva Tanah Air Sri, Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa menemani sang buah hati Rizky Langit Ramadhan untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 untuk pertama kalinya.

Pelantun “Tegar” tersebut pun mengunggah ke Instagram sejumlah potret kebersamaan dengan sang putra semata wayang saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS), mulai dari saat menunggu giliran hingga usai pencoblosan. “Pertama kali” tulis Rossa pada foto tersebut.

Saat nyoblos, wanita kelahiran 9 Oktober 1978 itu mengenakan setelan berwarna putih lengkap dengan aksesori kacamata, sementara Rizky, yang lahir pada 3 Oktober 2006 mengenakan kaus hitam dan celana jogger abu.

“Setelah lima tahun lalu, hari ini aku kembali menggunakan hak suaraku, dan pertama kalinya buat Rizky,” ujarnya, seraya menunjukkan kelingking bertanda tinta bersama Rizky.

Rossa berharap untuk siapa pun pemimpin negara yang akan terpilih untuk mampu membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik, dan menjamin kesejahteraan warga negaranya. “Semangat enggak golput ya teman-teman!” tambahnya.

Di tengah-tengah jadwal pekerjaan yang padat, Rossa mengaku tetap berusaha untuk tidak menyia-nyiakan hak suaranya. “Bela-belain pulang subuh demi enggak golput” katanya. Di hari yang sama pula, Rossa pun kembali melanjutkan rutinitas manggung setelah memberikan hak suaranya.

Rizky Langit Ramadhan merupakan anak satu-satunya dari Rossa dan Yoyo Padi. Meski telah bercerai, keduanya terlihat kompak saat dikabarkan merayakan ulang tahun sang putra yang ke-17 Oktober lalu.

Pilihan Editor: Berawal dari Pesan Instagram, Rossa Bisa Sepanggung dengan Ryeowook Super Junior

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."