Gaya Zendaya Berbalut Corset Evening Gown dari Vera Wang, Sensual Effortless

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zendaya menghadiri pemutaran perdana Challengers di Los Angeles dengan balutan corset evening gown rancangan Vera Wang/Foto: Instagram/euphoric updates

Zendaya menghadiri pemutaran perdana Challengers di Los Angeles dengan balutan corset evening gown rancangan Vera Wang/Foto: Instagram/euphoric updates

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZendaya menghadiri pemutaran perdana film Challengers di Los Angeles dengan gaun khusus rancangan Vera Wang. Tampilan korset dan tatanan rambut berantakan atau messy hair sang aktor mencerminkan sensualitas yang effortless. 

Perjalanan busana Zendaya sepanjang tur pers film Challengers adalah tentang menampilkan stylist-nya, Law Roach yang tidak pernah gagal menyajikan momen fashion memukau. Begitu pula saat aktor Euphoria itu tiba untuk pemutaran perdana filmnya di Los Angeles, California, mereka kembali membuktikan hal yang sama. 

Law mendandani aktor tersebut dengan gaun korset atau corset evening gown yang dirancang khusus oleh Vera Wang berwarna merah muda dan hitam untuk acara tersebut. Lihat apa yang dikenakan sang aktor dan bagaimana dia menata tampilan.

Gambar dan video Zendaya dari acara tersebut tersebar di media sosial, memperlihatkan sang aktor berjalan di karpet hitam di pemutaran perdana film Challengers di Los Angeles dan berpose untuk sesi pemotretan media.

Sedangkan gaun Vera Wang menggunakan perpaduan bahan berbeda, termasuk tulle, sutra, dan renda, untuk menciptakan tampilan sensual nan dreamy. Fans menyukai momen fashion dan membanjiri internet dengan pujian. Seorang pengguna menulis, 'Kebiasaan Vera Wang ini gila.' Yang lain berkomentar, "Dia adalah momennya. Dia adalah Putri Rakyat yang kita butuhkan." Seorang penggemar berkomentar, “Ratu karpet merah.”

Gaun Vera Wang Zendaya menampilkan korset hitam dengan tali spaghetti, detail renda bordir tipis pada cup bra dan di bawah payudara, boning terstruktur pada batang tubuh untuk mengencangkan pinggang, dan garis leher yang menjuntai. Atasan korset hitam dipadukan dengan rok tulle sutra merah muda yang menampilkan siluet tebal, desain berlapis, tulle hitam menempel di bagian depan menyapu lantai, dan terdapat lipatan.

Zendaya memadukan gaun Vera Wang dengan perhiasan minimalis dari Bulgari, termasuk cincin statement dan anting-anting mungil. Tatanan rambut yang berantakan menambah estetika glamor pada tampilan perdana film Zendaya. Aktor tersebut mengikat kunci pirang gelapnya dengan tatanan rambut sederhana. Terakhir, alis yang on-fleek, eye shadow warna nude yang mengilap, tulang pipi yang merona, warna bibir merah jambu yang mengilap, maskara pada bulu mata, dan eyeliner bersayap melengkapi pilihan glam Zendaya. 

Pilihan Editor: Zendaya Tampil Bak Prajurit Berkostum Robot saat Hadir di Gala Premiere Dune: Part Two

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."