Bersama Suami, Nia Ramadhani Rayakan Ulang Tahun ke-34 di Festival Musik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie liburan berdua ke Amsterdam Oktober 2022 (Instagram/@niaramadhani)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie liburan berdua ke Amsterdam Oktober 2022 (Instagram/@niaramadhani)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Nia Ramadhani genap berusia 34 tahun pada Selasa, 16 April 2024. Lewat Instagram Storiesnya, dia membagikan video dan foto dia merayakan ulang tahun di festival musik Siam Songkran di Bangkok, Thailand. Di video pertama yang dibagikan Nia tampak ceria dan bernyanyi dengan kakak sambungnya, Gita Janu, dan sahabatnya, Prita Aunalal.

Nia memakai busana warna hitam tanpa lengan. Ibu tiga anak itu terlihat memakai kalung choker perak berkilau dan hiasan berkilau di dahi dan di bawah mata. Rambutnya dikuncir dua model bun.

"Bday countdown (menuju ulang tahun)!!!!" tulisnya di Instagram Stories tiga jam lalu.

Di video berikutnya, Nia menunjukkan kemeriahan festival musik yang disesaki para penonton. Dari belakang, mereka tampak bergoyang mengikuti irama. Di unggahan selanjutnya, Nia terlihat kembali bernyanyi dengan sejumlah teman lainnya. Dia tampak bersemangat dan enerjik. "Feeling like 17 (merasa seperti berusia 17 tahun)," tulisnya.

Potret Nia Ramadhani rayakan ulang tahun ke-34 bersama suami, saudara, dan sahabatnya di Bangkok. Video ini diunggah di Instagram Stories pada Selasa malam, 16 April 2024. Foto: Tangkapan layar Instagram/@ramadhaniabakrie

Di video berikutnya, Nia tampak dikelilingi orang-orang terdekat di momen pergantian hari ulang tahunnya dini hari tadi. "Happy birthday aku," ucapnya dengan wajah gembira.

Sang suami, Ardi Bakrie, merespons dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan mengecup mesra pipi Nia. Tak kalah romantis, Nia membalas dengan ciuman lembut. Kemudian saudara dan sahabatnya mengucapkan happy birthday secara bergantian. 

Di momen itu, Nia merasa dirinya seperti anak baru gede alias ABG. "Ulang tahun di festival musik menurut aku sih, menurut aku sih, aku masih ABG banget yah," tulisnya.

Di unggahan berikutnya, dia membagikan video sedang tersenyum bahagia dengan keterangan, "Hello 34!!! #foreveryoung."

Pilihan Editor: Nia Ramadhani Ungkap Cara Agar Tidak Ada Orang Ketiga, Ciptakan Suasana Nyaman di Rumah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."