Rayakan Ulang Tahun ke-43, Wulan Guritno: Life is Beautiful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wulan Guritno  merayakan ulang tahun ke-43/Foto: Instagram/Wulan Guritno

Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43/Foto: Instagram/Wulan Guritno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau akrab disapa Wulan Guritno pada 14 April genap berusia 43 tahun. Pemilik zodiak Aries ini mengunggah momen ulang tahunnya di laman Instagram.

Dalam foto tersebut tampak raut wajah bahagianya tepat berada di depan meja yang berisi kue ulang tahun. Tak sendiri, Wulan ditemani keluarga tercinta dan ketiga buah hatinya Shalom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri 

Wulan tampil bergaya resort dengan balutan crop top dan rok pantai warna oranye. "43 Life Is Beautiful," tulisnya singkat. Perayaan ulang tahun Wulan juga diisi dengan olahraga yoga di pinggir pantai bersama sepupunya. "Yoga ulang tahun pagi di pantai dengan sepupu," tulis Wulan di keterangan foto. 

Tak ketinggalan putri tercintanya, Shalom Razade Syach juga mengunggah ucapan ulang tahun lengkap dengan foto kebersamaan mereka berdua saat pose di pinggir pantai. 

"Selamat ulang tahun yang paling bahagia untuk wanita ajaib dalam hidupku yang aku panggil mama. Aku menghargaimu, aku memujamu, harapanku padamu adalah memiliki kehidupan yang indah dan memuaskan, penuh cinta dan cahaya selalu bersama kami sebagai anak-anakmu, untuk saat ini dan selamanya. Ily," tulis Shalom di keterangan foto. 

Selain sang putri, sederet teman yang juga figur publik turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk pemeran dalam film Jakarta vs Everybody ini. Mulai dari Gading marten hingga Karina Suwandi menuliskan ucapan dan doa untuk Wulan. 

"Happy bday wulaaaann, have a good one," tulis Gading Marten. "Happiest birthday cantiikkk," tulis Mulan Jameela. Lalu ada Sophia Latjuba yang menuliskan: "Happy Birthday, Wulan… wishing you all the best." Tak ketinggalan ucapan dari Dian Sastro, "Happy Birthday Wuliii sayaang... selalu jadi panutan." Dan, Karina Suwandi yang menuliskan, "Selamat ulang tahun bebeb @wulanguritno keep shining."

Selamat ulang tahun, Wulan Guritno. Wish You all the best! 

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Wulan Guritno di Dunia Entertainment, Debut Akting Tahun 1995

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."