Nia Ramadhani Ungkap Cara Agar Tidak Ada Orang Ketiga, Ciptakan Suasana Nyaman di Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nia Ramadhani/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

Nia Ramadhani/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam sebuah video yang diunggah pada tanggal 1 Agustus 2023 di kanal YouTube TS Media, Gofar Hilman, seorang presenter dan YouTuber terkenal, memiliki kesempatan untuk mengundang Nia Ramadhani, seorang aktris dan selebriti Indonesia yang telah berkarier selama bertahun-tahun di dunia sinetron. Acara TS Talks ini menjadi tempat Nia berbicara terbuka tentang berbagai aspek kehidupannya.

Dalam obrolan tersebut, Nia Ramadhani membagikan insight berharga tentang pernikahannya yang telah berlangsung selama 10 tahun. Ibu tiga anak ini mengungkapkan betapa pentingnya menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan alasan mengapa ia memilih untuk mengambil cuti dari dunia syuting untuk lebih banyak berada di rumah bersama suami dan keluarganya

"Setelah aku nikah aku punya anak satu aku cobain lagi, kan, main sinetron itu rasanya berbeda karena di lokasi syuting aku kepikiran di rumah," imbuh Nia.

Nia juga menyoroti pentingnya menjaga hubungan suami-istri dengan cara mempercantik diri adalah salah satu agar suami tidak selingkuh atau mengundang orang ketiga ketika ditanya oleh Gofar "kamu pernah bilang di artikel kan kalau misalnya mempercantik diri biar suaminya enggak selingkuh katanya" tanya Gofar,

"Sebenarnya itu salah satu usaha kita aja ya cuma kalau misalkan masalah selingkuh atau enggak kalau kita melihat sekarang, keadaan sekarang enggak bisa  diatur ya enggak ada manual book-nya harus kayak gimana supaya tidak terjadi selingkuh. Sebenarnya sih kalau yang aku rasa yang penting ciptain apa ya suasana yang nyaman aja sih di rumah…" jawab Nia atas pertanyaan Gofar. 

Video ini memberikan wawasan unik tentang kehidupan pribadi Nia Ramadhani dan pesan penting tentang pentingnya menjaga keseimbangan antara karier dan kehidupan keluarga. Dalam acara TS Talks yang hangat dan terbuka, Nia Ramadhani menginspirasi banyak penonton dengan kebijaksanaan dan pengalaman hidupnya, sambil juga merespons dengan ramah keinginan Gofar Hilman untuk menikah, menciptakan momen penuh kehangatan dalam obrolan mereka.

Pilihan Editor:

Gaya Fashion Luna Maya dan Nia Ramadhani Menangkan Lagi-lagi Tenis, Serasi Nuansa Peach

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."