Shakira Umumkan Akan Konser Tur Dunia Mulai November 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Shakira tampil di MTV Video Music Awards 2023, Selasa, 12 September 2023. (Twitter/@vmas)

Shakira tampil di MTV Video Music Awards 2023, Selasa, 12 September 2023. (Twitter/@vmas)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Shakira mengumumkan akan melakukan konser tur dunia saat menghibur pengunjung yang hadir di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2024 di Argentina, Jumat, 12 April 2024. 

“Selamat malam, Coachella! Ini luar biasa. Terima kasih, Bizarrap telah mengundangku. Sejujurnya, sungguh luar biasa berada di sini bersama penonton ini, bersama Anda, kolega saya, teman saya,” katanya seperti dikutip Billboard.

“Saya harus berbagi sesuatu hari ini. Biza, aku akan ikut tur. Saya akan melakukan tur, akhirnya dimulai di sini, November ini, tahun ini, kota ini. Saya tidak sabar. Tidak bisa meminta lebih banyak lagi,” tambahnya.

Shakira tampil mengenakan gaun berpotongan ombre di sela-sela set panggung yang dimainkan disc jokey (DJ) asal Argentina, Bizarrap. Shakira tampil sempurna dan anggun seperti biasanya, membawakan “La Fuerte,” karya kolaborasi keduanya dengan Biza, bagian dari album studio terbarunya Las Mujeres Ya No Lloran.

Tak lama setelah itu, Shak dan Bizarrap merayakannya dengan megahit mereka “Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53”. Lagu ini memuncak di No. 9 di Billboard Hot 100 dan mendarat di No. 2 di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Lagu ini juga menguasai tangga lagu Hot Latin Songs, menjadikan Shakira sebagai pemimpinnya yang ke-12 dalam penghitungan tersebut. 

Adapun penampilan Bizarrap yang paling menonjol selama pertunjukan satu jamnya adalah visual yang dinamis dan futuristik, serta pertunjukan cahaya luar biasa yang akan berubah di setiap trek dan irama. Di Coachella 2024 ia membawakan “BZRP Music Sessions #49” dan “Mamichula” yang dibantu oleh Residente yang berkolaborasi dengan Trueno dan Nicki Nicole.

Biza kemudian terus memukau penonton dengan lagu-lagunya, termasuk kolaborasinya dengan Peso Pluma, Natanael Cano, Snow Tha Product, dan Young Miko, dan masih banyak lagi. 

“Terima kasih banyak karena telah berada di sini bersamaku. Ini pertama kalinya kami berada di sini di Coachella dan berada di sini dengan bendera saya, bendera Argentina, bagi saya adalah suatu kehormatan dan saya sangat bersemangat,” kata Bizarrap.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Memukau Shakira hingga Taylor Swift di Ajang MTV VMA 2023

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."