Gaya Fashion Memukau Shakira hingga Taylor Swift di Ajang MTV VMA 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Taylor Swift menghadiri MTV Video Music Awards 2023 di Prudential Center di Newark, New Jersey, AS, 12 September 2023. REUTERS/Andrew Kelly

Taylor Swift menghadiri MTV Video Music Awards 2023 di Prudential Center di Newark, New Jersey, AS, 12 September 2023. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada acara MTV VMA 2023 yang digelar pada 13 September lalu, panggung selebriti menjadi sorotan utama. Artis dan selebriti ternama dari berbagai penjuru dunia memenuhi acara tersebut dengan gaya dan busana yang berbeda-beda. Mereka juga membagikan momen-momen berharga dari acara itu melalui akun Instagram pribadi masing-masing. 

Berikut adalah tiga gaya fashion selebriti yang mencuri perhatian dalam MTV VMA 2023.

1. Nicki Minaj

Nicki Minaj, yang dikenal dengan gaya yang tidak pernah mengecewakan penggemarnya. Ia membagikan beberapa foto di akun Instagramnya @nickiminaj dengan caption "DOLCE & GABARBIE #MTVVMA's". Dalam postingannya, Nicki tampak memakai gaun pengantin berwarna pink yang menakjubkan. Gaun tersebut adalah hasil karya Dolce & Gabbana yang dilengkapi dengan veil serta bahan lace yang indah. Gaun ini terdiri dari strapless satin bodysuit dan sheer lace mermaid skirt, dan penampilannya diperkuat dengan sentuhan "see-through" yang sangat seksi.

2. Shakira

Shakira tampil di MTV Video Music Awards 2023, Selasa, 12 September 2023. (Twitter/@vmas)

Shakira, penyanyi asal Kolombia yang selalu memikat penonton dengan gerakan tarian sensasionalnya, juga tidak kalah mengesankan. Dia membagikan postingan di akun Instagram pribadinya @shakira dengan keterangan "Hi #VMAs". Dalam foto tersebut, Shakira memancarkan pesona mewah dengan mengenakan gaun rancangan Versace yang berkilauan dengan desain backless bertema gold metalik. Penampilannya membuat banyak penggemar tak bisa berhenti memuji kecantikan dan elegansinya.

3. Taylor Swift

Taylor Swift menghadiri MTV Video Music Awards 2023 di Prudential Center di Newark, New Jersey, AS, 12 September 2023. REUTERS/Andrew Kelly

Taylor Swift, bintang pop ternama, memilih tampil berbeda dalam MTV VMAs 2023. Meskipun tidak membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya, kita dapat melihat penampilannya melalui akun Instagram resmi MTV. Taylor tampil memukau dalam gaun asymmetrical dengan detail slit yang dramatis. Penampilannya semakin stunning berkat lapisan kalung yang dipilihnya. Selain itu, Taylor juga memperlihatkan keanggunannya dengan mengenakan berbagai aksesori seperti anting, kalung, gelang, dan cincin yang menambah pesonanya.

Dengan gaya yang begitu beragam, para selebriti ini berhasil membuat acara MTV VMAs 2023 menjadi sebuah peristiwa mode yang tak terlupakan. Para penggemar mereka di seluruh dunia pasti akan terus memuji penampilan glamor mereka dalam acara bergengsi ini.

Pilihan Editor:  Raih Song of the Year di MTV VMA 2023, Taylor Swift Ungkap Kali Pertama Menulis Lagu di Usia 12 Tahun

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."