Hangat, Nia Ramadhani dan Marshanda Kumpul Bareng Bawa Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani bersama putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani bersama putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak cara mengisi waktu libur Lebaran termasuk kumpul bersama kawan karib seperti yang dilakukan artis Nia Ramadhani dan Marshanda. Keduanya diketahui berteman sejak remaja kala membintangi sinetron Bidadari (awal 2000-an).

Pada Sabtu kemarin, 13 April 2024, Marshanda bertandang ke kediaman Nia Ramadhani. Dia juga membawa putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Mengulik Instagram Stories Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie itu membagikan sejumlah video kebersamaan mereka yang hangat dan penuh tawa di suatu ruangan.

"Kayak lagi di game room (ruang permainan). Yang satu main ini, yang satu main ini," kata Nia menunjukkan kedua jagoannya, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie, bermain video game di layar televisi besar. Sementara itu, Sienna yang berada di sisi kanannya bermain video game dengan memakai kacamata virtual reality atau VR.

Artis Nia Ramadhani dan Marshanda bermain dengan anak-anak mereka. Foto: Tangkapan layar Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia tampak santai memakai kaus warna putih dan rambutnya digerai. Sienna tampak memakai jilbab coklat dan baju merah tua. 

Di unggahan berikutnya, Nia menunjukkan kebersamaan dia, Marshanda, Mikhayla, dan Sienna bermain kartu tanya jawab. "Seru banget main beginian, seru kan," ucapnya. "Seru banget," respons Marshanda yang mengenakan gaun bermotif bunga cerah. Mikhayla tampak tersenyum sambil menutup wajahnya, Sienna pun tersenyum.

Di permainan selanjutnya mencocokkan gambar, Nia Ramadhani dan Marshanda hanya sebagai penonton. Mereka membiarkan kedua putrinya asyik bermain mencari gambar di atas karpet berbulu warna gelap.

"Jadi, kita nontonin doang," kata Marshanda. Mereka berempat terlihat tertawa saat main bersama.

Apakah Sahabat Cantika kerap membawa anak saat kumpul dengan teman dekat seperti Nia Ramadhani dan Marshanda?

Pilihan Editor: Gaya Fashion Nia Ramadhani saat Umroh, Anggun Berbalut Dres Monokrom

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."