Gaya Fashion Nia Ramadhani saat Umroh, Anggun Berbalut Dres Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nia Ramadhani/Foto: Instagram/Nia Ramadhan

Nia Ramadhani/Foto: Instagram/Nia Ramadhan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Figur publik, Nia Ramadhani dan keluarganya diketahui tengah menjalani ibadah Umroh di Tanah Suci bertepatan dengan momen bulan Ramadan. Istri Ardi Bakrie ini membagikan beberapa foto bersama dengan keluarga di laman instagramnya. 

Penasaran dengan gaya fashion yang dikenakan ibu tiga anak ini? Yuk simak ulasan dari Cantika sebagai berikut 

1. Serbaputih 

Pada awal kedatangan, Nia mengunggah foto bersama suami dan putri tercintanya saat umroh di Mekkah. Nia tampil anggun dalam balutan dres putih dan hijab syar'i. 

"Alhamdulillah Terimakasih ya Allah kami bisa berkesempatan menjalani ibadah umroh di bulan Ramadhan," tulisnya. 


2. Dres hitam 

Pada foto selanjutnya, Nia tampil lebih bold dengan black dres dan hijab senada saat berpose di Mekah. Tak lupa ia mengenakan aksesori berupa sunglasses dan sling bag warna krem. 

"Alhamdulillah bisa umroh in buat Alm. Papa hari ini. Semoga papa seneng ya disana lihat Nia tadi tawaf dan Sai sendirian buat papa," tulisnya diikuti emoji hati. 

3. Dres monokrom  

Perempuan kelahiran 16 April 1990 ini menguggah foto saat mengenakan dres monokrom dengan a-line look dipadukan dengan hijab warna putih dan sunglasses senada. 

"Such a beautiful trip.. Alhamdulillah semuaa lancar dan dimudahkan.. insyaAllah ibadah kami diterima. Semoga dipanggil lagii dan bisa bawa anak-anak cowo," tulis Nia penuh harap. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Nia Ramadhani saat Mengenakan Baju Brokat Nuansa Putih

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."