Inspirasi Busana Long Dress dan Gaya Hijab untuk Halal Bihalal ala Irish Bella

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu tradisi Lebaran yang dilakukan ialah halal bihalal. Jika Sahabat Cantika masih bingung mau mengenakan outfit seperti apa saat halal bihalal lebaran, kamu bisa mensontek inspirasi busana dari Irish Bella


Pada look pertama, Irish tampil syari dengan long dress atau gamis bernuansa powder blue beraksen ruffles di bagian bawah. sementara untuk hijabnya ia memakai hijab segi empat menutup dada. Kemudian untuk look kedua, ia menampilkan long outer yang dipadukan long dress bernuansa cokelat, untuk hijabnya ibu dua anak ini memakai segi empat yang diikat ke belakang. 

Lanjut pada look ketiga, Irish mengenakan long dress warna lilac dengan corak abstrak yang kembali dipadukan hijab segi empat warna dan corak senada, terdapat detail material tile di bagian tangan. Lalu yang keempat Irish tampil lebih chic dengan padu padan long dress monokrom dengan hijab segi empat senada yang dipairing midi vest hitam. 


Selain busana, Irish juga membagikan tutorial gaya hijab segi empat simpel yang bisa kamu sontek untuk outfit halal bihalal. Pertama siapkan segi empat dengan membentuk sama panjang kedua sisi. Lalu sisi sebelah kiri dikaitkan ke kanan ciput atau inner. kemudian sisi sebelah kanan disampirkan ke pundak mengenakan broch. 

Bagaimana sudah ada inspirasi? Yuk cek isi lemari kamu dan pilih outfit untuk dipadupadankan. Selamat mencoba!

Pilihan Editor: Intip 4 Gaya Fashion Irish Bella dalam Balutan Ragam Long Dres, Feminin dan Colorful

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."