Intip 4 Gaya Fashion Irish Bella dalam Balutan Ragam Long Dres, Feminin dan Colorful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keanggunan Irish Bella sejak memutuskan menutup aurat dengan memakai jilbab terlihat semakin menguar, terlebih dengan gaya fashion yang baik, Irish Bella selalu tampil menawan dengan pilihan pakaian yang ia kenakan, mulai dari pakaian kasual hingga formal. 

Salah satu item fashion yang sering dipakai Bella adalah memakai long dress yang modis dan stylish. Yuk kita intip empat di antaranya, siapa tahu bisa menjadi inspirasi Sahabat Cantika!

1. Tampil Manis dengan Dress Pastel

Irish Bella mengenakan long dress dan jilbab warna pastel yang dipakai terbuat dari bahan crinkle dengan desain yang flowly dari Arinna Hijab. Di bagian dada terdapat dua hiasan kerutan berupa jahitan rempel, lalu ada pita panjang yang diikat longgar di bagian tengah atas. Kemudian di bagian ujung lengan ada ban panjang dengan motif garis.

2. Stylish dalam Paduan Pink Putih

Berbeda dengan dress sebelumnya, Bella tampil santai dan fun dengan dress pink yang lebih tua dengan model leher V rendah dan adanya kerutan bertingkat di bagian bawah. Bella mengenakan manset putih cenderung pink sebagai dalaman dress. Sedangkan untuk jilbab, Bella memakai pashmina pink muda yang ditata simple dengan sampiran di salah satu pundak. Padanan tampilan Bella didukung oleh sepatu dan tas warna putih.

3. Monochrome Dress

Bella juga mengenakan dress putih polos dipadukan dengan luaran panjang hingga selutut dengan motif warna putih abu-abu yang beragam dari Arinna Hijab. Terdapat aksen renda di bagian pinggang dan sikut luaran. Bella juga mengenakan jilbab kain persegi yang memiliki warna dan motif yang senada dengan luaran dress, lalu ditata menjadi style yang lebih modis.

4. Cerah dan Mewah dengan Dress Tile

Ibu dua anak ini tampil megah dengan dress kuningnya yang memiliki desain yang ekstra. Bella mengenakan setelan jilbab dan dress kuning. Kemudian ia mengenakan dress berbahan tile transparan dengan motif bunga sebagai lapisan kedua dress. Penampilan Bella tampak lebih bervolume berkat tile dress itu, terlebih adanya hiasan pita transparan yang meghiasi bagian dada pakaian.

Sahabat Cantika suka gaya fashion long dress Irish Bella yang mana? 

Pilihan Editor: Jalani Proses Perceraian dengan Irish Bella, Ammar Zoni Sampaikan Pesan Cinta untuk Kedua Anaknya

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."