Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 12 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Mengorganisasi sesuatu yang besar di tempat kerja mungkin membuat Anda terlibat. Mereka yang melakukan pekerjaan tur mungkin lebih sibuk dari biasanya. Anda mungkin akan segera merencanakan liburan singkat bersama orang-orang terdekat dan tersayang.

Membeli properti baru atau merenovasi properti lama adalah hal yang mungkin dilakukan sebagian orang. Dukungan dari luar kemungkinan besar akan membantu meringankan beban kerja. Kesadaran kesehatan Anda akan membuat Anda tetap sehat dan bugar. Menghabiskan waktu bersama kekasih mungkin terbukti paling memuaskan.

10. Capricorn (22 Desember - 21 Januari)

Pekerjaan yang menumpuk di bidang profesional dapat ditangani hari ini. Di bidang akademis, Anda kemungkinan besar akan mendapatkan opsi yang Anda minati. Anda dapat bergabung dengan pusat kebugaran atau mengikuti kelas khusus untuk kembali bugar.

Keluarga mungkin mengharapkan sesuatu dari Anda, jadi sadarilah hal itu. Anda cenderung terbiasa dengan rutinitas baru dan merasa lebih energik. Menghabiskan waktu bersama pacar dan bertukar hal-hal manis akan terbukti sangat bermanfaat.

11. Aquarius (22 Januari - 19 Februari)

Perjalanan akan menjadi hal yang paling menyenangkan, terutama bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh. Peralihan ke akomodasi yang lebih baik mungkin terjadi bagi sebagian orang.

Sesuatu yang positif kemungkinan besar akan terjadi di bidang profesional. Peluang besar akan ditawarkan bagi mereka yang mencari pekerjaan yang cocok.

Mendaftar untuk studi yang lebih tinggi mungkin menandai titik balik dalam kemajuan Anda di bidang akademik. Beberapa perubahan di lini depan akan sangat disambut baik. Dalam percintaan, jika Anda cenderung romantis, cinta akan segera tiba!

12. Pisces (20 Februari-20 Maret)

Ini adalah hari Anda, ketika Anda unggul secara profesional dan mengesankan semua orang di sekitar. Mereka yang mencari perubahan pekerjaan mungkin mendengar pilihan yang menguntungkan.

Berusahalah untuk mengkonsolidasikan keuangan Anda dengan investasi dan tabungan yang bijaksana. Mendengarkan nasihat orang tua atau pasangan akan terbukti sangat bermanfaat.

Anda akan berhasil menjaga diri Anda dalam kesehatan yang sempurna. Kegiatan keagamaan mungkin memiliki minat khusus bagi Anda.

Itulah ramalan zodiak hari ini berdasarkan ilmu astrologi, penentunya tetap upaya diri sendiri dan berdoa kepada Tuhan.

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."