Maudy Ayunda bagi Tips Detoks Kulit Sehat dan Re-Set Perawatan Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam gaya hidup modern, tingkat stres yang tinggi, pola makan yang tidak seimbang, dan paparan polusi bisa menghasilkan berbagai akumulasi masalah kesehatan kulit dan tubuh. Maudy Ayunda bersama brand skincare-nya From This Island mengajak perempuan Indonesia menyadari pentingnya "re-set" atau pembaharuan dalam rutinitas perawatan diri melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge. 

Program ini menekankan pentingnya detoksifikasi dan membangun kembali pondasi kesehatan kulit dan tubuh melalui rutinitas dan kebiasaan baik. Bersama dengan program ini, From This Island meluncurkan produk terbaru, Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, dengan kampanye Green Detox For Your Skin. Toner ini berbahan dasar Tebu, salah satu superfood khas Indonesia yang tumbuh banyak di Pulau Jawa yang dikenal memiliki segudang manfaat termasuk mencegah penuaan dini, menyamarkan noda dan flek hitam, serta merangsang regenerasi kulit. 

Di dalam program 14D Skin + Body Reset Challenge, peserta diberikan tantangan harian selama 14 hari, yang dapat membantu membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat. Agar kulit bisa terawat dan seimbang, peserta dianjurkan untuk menggunakan kombinasi produk skincare dengan urutan tertentu. Peserta juga diajak untuk menggunakan secara berkala produk terbaru dari From This Island, Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, solusi detoks untuk kulit. 

Berbahan dasar Tebu, yang kaya akan antioksidan dan flavonoid, dan dipadukan dengan formula eksklusif yang mencakup campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio, produk ini telah dirancang secara khusus untuk memberikan hasil eksfoliasi yang optimal dan nyaman bagi pengguna. 

Menurut Maudy Ayunda, Co-Founder From This Island melalui uji coba dan penelitian ketat, toner yang ia oakai sudah terbukti mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam, tanpa menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan pada kulit.

Selain meningkatkan wawasan tentang kesehatan kulit, program tersebut berkolaborasi dengan Nicole Tjakralaksana,  Ahli Diet dan Nutrisi dari Seattle, USA, yang memberikan panduan kesehatan dan nutrisi yang profesional dengan merancang rencana nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan individu untuk mengoptimalkan kesehatan secara keseluruhan. 

Melalui pendekatan ini, tujuannya adalah untuk mengelola dan mencegah penyakit dengan efektif, serta mendorong hubungan yang seimbang dengan makanan untuk mengurangi risiko makan berlebihan atau kekurangan, dan memfasilitasi manajemen berat badan yang efektif.

Dengan demikian, program ini menyediakan dukungan yang komprehensif untuk mencapai kesehatan yang optimal. Nicole menegaskan detoksifikasi yang tepat dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya untuk kulit tetapi juga untuk tubuh secara keseluruhan. 

"Kami berharap, melalui tantangan detoksifikasi ini, peserta tidak hanya akan merasakan perubahan positif pada kesehatan kulit sehat mereka, tetapi juga akan mengalami peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh. Karena dengan adanya detoksifikasi ini tidak hanya tentang membersihkan tubuh dari toksin, tetapi juga tentang membentuk kebiasaan baik yang dapat berdampak positif dalam jangka panjang bagi kesehatan dan kesejahteraan peserta." 

Patricia Davina, Co-Founder From This Island mengatakan kampanye ini merupakan manifestasi dari komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan produk perawatan kulit terbaik, tetapi juga untuk mendukung perempuan Indonesia dalam menjalani perjalanan perawatan diri yang holistik dan berkelanjutan."

Pilihan Editor: Tips Padu Padan ala Maudy Ayunda, dari Rok dan Celana Denim hingga Jaket Parka

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."