Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 10 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu, Leo. Bulan yang digabungkan dengan Jupiter mengaktifkan sektor karier Anda, dan ini adalah saat di mana Anda merasa segala sesuatu mungkin terjadi bagi Anda di tempat kerja. Ini adalah hari yang baik untuk mengesankan atasan Anda atau menunjukkan bahwa Anda mampu memikul tanggung jawab tambahan.

Anda bisa saja bekerja terlalu keras, jadi perhatikan apa yang Anda lakukan dan bagaimana hal itu memajukan perusahaan jika Anda berencana meminta kenaikan gaji.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda suka belajar, Virgo. Bulan bersama Jupiter mengaktifkan sektor pendidikan tinggi Anda, memungkinkan Anda menyimpan informasi dengan baik. Jika Anda perlu menyelesaikan segala jenis pelatihan daring atau online, hari ini bisa menjadi waktu yang ideal. Ini juga merupakan hari yang indah untuk membuat perpustakaan rumah atau tempat referensi pribadi untuk bekerja atau kesenangan pribadi.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Transit Jupiter bersama Bulan akan mengaktifkan sektor rahasia Anda, dan dapat mengungkap apa yang perlu Anda ketahui. Anda berada dalam masa gerhana selama berhari-hari, jadi perhatikan nomor berulang, konfirmasi pesan, dan hal-hal yang tampak sedikit tidak biasa namun kebetulan. Ini mungkin pertanda sesuatu yang akan datang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bulan bersama Jupiter mengaktifkan sektor komitmen Anda, dan ini adalah waktu yang ideal untuk mempertimbangkan dengan cermat apa yang Anda inginkan dari diri sendiri, orang lain, dan situasi. Anda harus berhati-hati untuk tidak memberikan janji yang berlebihan. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda menentukan parameter kontribusi pribadi Anda, sehingga Anda dapat mengetahui dampaknya terhadap jadwal Anda.

Baca juga: 16 Sifat Zodiak Libra, yang Dicintai Banyak Orang 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."