Ini Karakter Glenn Fredly yang Bikin Mutia Ayu Jatuh Cinta

Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Instagram mutia_ayuu

cinta

Ini Karakter Glenn Fredly yang Bikin Mutia Ayu Jatuh Cinta

Sabtu, 4 Juni 2022 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mutia Ayu ungkap karakter Glenn Fredly yang paling memikat hatinya. Glenn selalu rendah hati kepada siapa pun di mana pun yang membuat Mutia jatuh cinta dan menerima pinangan pelantun Kasih Putih itu. Mutia kisahkan itu saat menjadi bintang tamu vlog Celotehan Melaney atau Comel yang dipandu Melaney Ricardo dan diunggah di kanal YouTube-nya, Jumat, 3 Juni 2022.

"Satu karakter dari seorang almarhum Glenn yang bikin kamu akhirnya luluh dan mau jadi istrinya," tanya Melaney Ricardo kepada Mutia.

"Dia selalu rendah hati sama siapa pun.  Gak pernah melihat bahwa dia A, dia B, di mata dia semuanya sama. Apa pun itu," jawab perempuan 27 tahun itu.

Maka dari itu, Mutia mengaku ia terpesona dengan hati Glenn, bukan ketenaran dan nama besar Glenn di industri musik Indonesia.

"Aku jatuh cinta karena hatinya, hatinya luar biasa," ungkapnya.

Sebelum memutuskan menikah pada 2019, Mutia dan Glenn berpacaran selama lebih dari setahun. Ia dilamar Glenn di Selandia Baru. Sepulangnya dari sana, Glenn langsung menemui orang tua Mutia di Sukabumi, Jawa Barat.

Bicara soal romantis, Mutia mengaku Glenn sangat romantis seperti lagu-lagu gubahannya. Salah satu contoh romantisnya bagi Mutia adalah mereka kerap berdansa di rumah.

"Aku tuh sama Glenn sesering itu, seindah itu, setiap hari bahkan setiap malam dansa di rumah," ungkapnya.

Dansa juga salah satu cara Glenn untuk menunjukkan kasih sayangnya ke orang tua Mutia. "Dia selalu pengen Ngeliatin aku sesayang itu sama anak kamu (orang tua Mutia Ayu)," imbuh pelantun Muara Hati itu.

Sebagai informasi, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pada 28 Februari 2020, keduanya dikaruniai seorang putri yang dinamai Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Ketika sang putri berusia 40 tahun, Glenn wafat di usia 44 tahun pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak.

Baca juga: Cinta Mutia Ayu - Glenn Fredly, Kenalan di Restoran dan Lamaran di Selandia Baru