Potret Manis Dian Sastro Rayakan Ulang Tahun ke-42 bersama Geng AADC

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kiri) Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahun ke-42 pada Sabtu, 16 Maret 2024 bersama lawan mainnya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Foto: Instagram/@therealdisastr

(Kedua dari kiri) Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahun ke-42 pada Sabtu, 16 Maret 2024 bersama lawan mainnya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Foto: Instagram/@therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, produser dan filantropis Dian Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro genap berusia 42 tahun pada Sabtu, 16 Maret 2024. Di hari bahagianya itu, Dian menerima banyak ucapan selamat ulang tahun, doa baik beserta kejutan manis termasuk dari geng Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Mereka adalah Adinia Wirasti, Sissy Priscilla, dan Titi Kamal. Seperti diketahui keempat aktris itu digambarkan berteman baik dan saling mendukung di di film AADC. Hal itu pun berlanjut di kehidupan nyata hingga saat ini.

Di momen spesial itu, Dian terlihat menerima banyak cinta dari geng AADC lewat pelukan dan tangisan haru akan kebersamaan mereka. Selain membagikan foto mereka berpelukan, Dian juga mengunggah potret Titi Kamal menangis haru. Di unggahan selanjutnya, Dian membagikan foto bersama Adinia Wirasti. Dan, foto kelima alias terakhir yang dibagikan adalah potret mereka berempat tersenyum ke arah kamera. Di depan mereka tampak sejumlah kue ulang tahun beserta lilin di atasnya serta sate.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Dian. Keempatnya bergaya kasual merayakan ulang tahun Cinta, tokoh yang diperankan Dian Sastro di AADC. Adinia Wirasti bergaya serbahitam yang terdiri dari tank top dilapisi knitted outer. Hampir serupa dengan gaya Adinia, Sissy memakai tank top hitam beserta luaran atau outer warna hijau.

Adapun Titi Kamal mengenakan blus nuansa biru dengan detail kancing depan dipadankan dengan jeans abu-abu. Dan, Dian Sastro memakai blus panjang bermotif warna biru. Rambutnya digerai rapi, belah pinggir, dan dihiasi jepit rambut.

Di keterangan foto, Dia mengungkapkan sayang untuk ketiga teman baiknya. "Ya begini deh.. love you guys," tulisnya di Instagram Minggu dinihari, 17 Maret 2024.

Titi Kamal pun membalas dengan ungkapan sayang di kolom komentar. "Sayaaaaaaaaang akuuuuu Happy Bday we love you so much Cinta," tulis istri Christian Sugiono itu.

Di kolom komentar tersebut, Dian menerima banyak ucapan selamat ulang tahun termasuk dari rekan artis. "Happy bday dearest," ucap aktris Marsha Timothy. "Happy birthday Dian sayang.. keep shining," ucap aktris Ine Febriyanti. "Happy bdaay again Di," tulis desainer Mel Ahyar.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Dian juga terlihat mengunggah ulang postingan selamat ulang tahun untuknya.

Selamat ulang tahun Dian Sastro.

Pilihan Editor: 2 Gaya Makeup Dian Sastro di Gala Premiere Ratu Adil, Riasan Bold dan Lipstik Ombre

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."