8 Rekomendasi Serial dan Film Disney+ Hotstar Untuk Temani Mudik Lebaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Asha, Valentino, dan Star dalam film Wish. Dok. Walt Disney Studios

Asha, Valentino, dan Star dalam film Wish. Dok. Walt Disney Studios

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen mudik Lebaran sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Sebelum mulai mudik, pastikan Anda sudah mempunyai daftar film dan serial yang bisa dinikmati selama perjalanan atau tujuan Anda.

Ada beragam kisah klasik favorit hingga pilihan film dan serial baru yang dapat dinikmati bersama kerabat dan keluarga. Berikut 8 rekomendasi film dan serial di Disney+ Hotstar yang cocok untuk menemani perjalanan mudik Anda:

1. Reply 1988

Drama Korea Reply 1988/Foto: Pinterest

Cerita keluarga Ssangmun-dong ini masih menjadi salah satu drama Korea terfavorit banyak penggemar hingga saat ini. Drama sepanjang 20 episode ini mengikuti kisah pahit, manis, haru hingga kocaknya persahabatan lima orang tetangga serta hubungan di keluarga mereka.

2. This Is Us

Serial ini bercerita tentang kehidupan tiga bersaudara Pearson yaitu Kevin, Kate, dan Randall yang kerap mengalami pergolakan hidup, berusaha melepaskan diri dari tragedi di masa lalu, dan mengejar kebahagiaan mereka masing-masing.

3. The Worst of Evil

Drama Korea tentang detektif Park Junmo, di mana ia menyusup ke dalam geng baru berbahaya yang mengedarkan obat terlarang baru dan menjatuhkan mereka dari dalam.

4. Ip Man 4: The Finale

Film aksi yang dibintangi Donnie Yen ini bercerita tentang guru kungfu legendaris Ip Man yang pergi ke San Fransisco. Dia bertemu kembali dengan muridnya yaitu Bruce Lee dan berduel dengan ahli martial arts lokal.

5. The Marvels

Film The Marvels. Dok. Disney+ Hotstar Indonesia

Film ini mengikuti kisah Captain Marvel yang harus bekerja sama dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau untuk menyelamatkan semesta.

6. X-Men '97

Sebuah adaptasi modern dari serial X-Men: The Animated Series yang sempat populer di tahun 1990-an. Serial ini bercerita tentang sekelompok mutan yang menggunakan kemampuan unik mereka untuk melindungi dunia yang membenci dan takut pada mereka, harus melalui tantangan yang memaksa mereka untuk menghadapi masa depan baru yang berbahaya dan tak terduga.

7. Percy Jackson and the Olympians

Serial petualangan ini menceritakan perjalanan Percy Jackson, Grover, dan Annabeth dalam mencari Lightning Bolt untuk mencegah perang antar dewa Olympus.

8. Wish

Film animasi ini mengikuti perjalanan Asha, seorang gadis pemberani yang memperjuangkan impiannya serta orang-orang tercinta. Berlatar di sebuah kerajaan ajaib bernama Rosas, Asha bertemu dengan sebuah kekuatan kosmik bernama Star.

Itulah 8 serial dan film Disney+ Hotstar yang bisa menemani perjalanan mudik lebaran Anda. Semoga liburannya menyenangkan ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Berikut 5 Rekomendasi Film Bertema Mudik

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."