Mengulik Fasilitas Teras by Plataran di Bogor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Teras by Plataran Summarecon Bogor(Dok. Teras by Plataran)

Teras by Plataran Summarecon Bogor(Dok. Teras by Plataran)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang mencari rekomendasi restoran baru di Bogor? Teras by Plataran di Summarecon Bogor, Jawa Barat. Dengan tagline “Casual Mountain Dining Experience”, restoran yang diresmikan akhir Maret ini mengusung konsep elegan khas Plataran dipadukan dengan nuansa alam yang asri. 

“Di Teras by Plataran, kami membawa pengalaman makan yang nyaman namun tetap berkesan, dengan menyatukan warisan kuliner lokal dan internasional dalam nuansa alam asri," kata CEO dan Founder Plataran Indonesia, Yozua Makes dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Selasa, 26 Maret 2024.

Dengan lokasi yang hanya berjarak satu kilometer dari pintu keluar tol Bogor Selatan, Teras by Plataran Summarecon Bogor menawarkan panorama Gunung Pangrango, Salak, dan Bukit Sentul. Restoran dua lantai ini memiliki berbagai jenis ruangan, termasuk area di dalam ruangan, area luar ruangan, dan private room TheGallery. Ruangan tesebut cocok sebagai venue untuk kumpul bersama berkeluarga, social event, company gathering, dan community meet up, bahkan sebagai wadah pameran atau pertunjukan seni.

“Dengan konsep alam terbuka, Teras by Plataran - Summarecon Bogor juga cocok untuk keluarga yang ingin berkumpul dengan orang-orang tercinta. Dengan fasilitas outdoor The Deck, Teras by Plataran di Summarecon Bogor menjadi wadah komunitas untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti pameran seni, olahraga, maupun live music,” kata Yozua.

Ekspansi dan Penghargaan Teras by Plataran

Teras by Plataran berakar dari Teras Dharmawangsa yang berlokasi di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang dibuka sejak 27 Februari 2016. Restoan ini berada di bawah naungan Plataran Indonesia, kelompok layanan hospitality Indonesia yang juga mengelola banyak hotel, resor, kapal pesiar, venue & dining.

Teras Dharmawangsa mengusung tema hidangan tradisional Indonesia, Asia, juga internasional dengan nuansa rumahan yang membangkitkan nostalgia masa lampau, namun tetap disajikan dengan sentuhan modern. Sebagai akar dari Teras by Plataran di The Dharmawangsa Square telah menyabet penghargaan bergengsi, misalnya Best Casual Dining 2023 dalam ajang Exquisite Awards.

Ekspansi Teras by Plataran sudah berlangsung sejak tahun lalu melalui pembukaan outlet di Pondok Indah Mall 2 dan Bintaro Xchange Mall 2 pada Desember 2023. Teras by Plataran berencana merambah sejumlah kota dan mall lain pada tahun ini.

Pilihan Editor: Curhat Ussy Sulistiawaty Makan di Restoran Gordon Ramsay: Enak Banget

YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."