Momen Haru BCL dan Tiko Aryawardhana Kunjungi Makam Ashraf Sinclair, Cinta Tak Pernah Lepas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bertepatan dengan 4 tahun kepergiaan Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana mendampingi BCL dan Noah Sinclair saat berdoa di makam Ashraf Sinclair/Foto: Instagram/BCL

Bertepatan dengan 4 tahun kepergiaan Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana mendampingi BCL dan Noah Sinclair saat berdoa di makam Ashraf Sinclair/Foto: Instagram/BCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah ziarah merayakan ulang tahun Ashraf Sinclair pada September 2023 lalu, kini Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL kembali mengunjungi makam Ashraf untuk memperingati 4 tahun kepergian sang pujaan hati. Namun, ada yang berbeda, BCL tak lagi sendiri sebab ia didampingi oleh suaminya Tiko Aryawardhana yang turut menemani bersama Noah Sinclair. 

Momen haru ziarah di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat tersebut dibagikan di laman Instagram BCL pada 18 Februari 2024. Dalam foto tersebut mereka bertiga foto bersama di dekat makam mendiang Ashraf. 

BCL tampil sederhana dengan long dress hitam bercorak merah muda senada pashmina yang dikenakan. Sang suami, Tiko Aryawardhana mengenakan baju koko merah muda yang dipadukan celana krem, sementara Noah tampil dengan setelan putih kemeja dan celana longgar. 

"Sedikit demi sedikit, kehilangan kita lepaskan ... tapi tidak dengan cinta," tulis BCL. 

Kolase foto yang diunggah BCL pun menuai perhatian warganet dengan positif. Tak sedikit juga yang memuji Tiko dengan kebesaran hati dalam mendampingi BCL. "The real mencintai dan menerima apa adanya."

Ada pula yang berkomentar soal cinta yang sudah habis untuk Ashraf, selebihnya hanya melanjutkan hidup. "Dia  ingin selalu bahagia namun tidak lupa dgn org yg sempat memberinya bahagia." Begitu pun dengan semat harap yang terlanutun agar BCL selalu bahagia. "Alhamdulillah, sudah dapat suami yang tepat, bahagia selalu unge."

Sebagai informasi, pada tahun ketiga kepergian shraf Sinclair 18 Februari 2023, BCL juga mengenangnya dengan cinta. Ia dan Noah Sinclair mengunjungi secara rutin makam suaminya, pengusaha asal Malaysia yang wafat pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

BCL juga membagikan perasaan di keterangan foto yang ia unggah pada 18 Februari 2023.  Foto pertama, pelantun Selamanya Cinta ini membuat kenangan dengan mengunggah foto Ashraf Sinclair mengenakan t-shirt warna hitam seraya memegang dua cangkir minuman. "Hey Handsome," tulisnya di keterangan foto. 

Pilihan Editor: Intip 5 Potret Kebersamaan BCL dengan Noah, Ibu dan Anak yang Kompak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."