Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 7 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Biarkan diri Anda menjadi sedikit impulsif hari ini. Anda mungkin mendapatkan semangat kejeniusan dan ingin menjalankannya. Bulan memasuki Aries, mengaktifkan rumah kreativitas surya Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan seni, melukis, menggambar, atau menulis puisi atau cerita pendek yang terinspirasi secara spontan. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apakah Anda siap untuk memulai sebuah keluarga? Bulan memasuki Aries, mengaktifkan rumah tenaga surya Anda, dan ini mungkin hari di mana Anda memutuskan untuk menjadi orang tua, mengasuh anak, atau mengadopsi hewan peliharaan di tempat penampungan. Ini adalah hari yang baik untuk menghadirkan energi baru ke ruang hidup Anda dan membuatnya terasa seperti ditinggali.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jauh lebih mudah menahan pikiran dan tetap diam daripada menarik kembali kata-kata yang kemudian Anda sesali. Saat ini, emosi memuncak ketika Bulan memasuki Aries karena hal itu mengaktifkan rumah komunikasi tenaga surya Anda. Emosi bisa meningkat dan bisa memunculkan versi diri Anda yang terus terang dan lebih jujur. Kejujuran selalu merupakan kebijakan terbaik, tapi jangan berusaha untuk menyakiti. Kendalikan diri Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bulan dalam tanda api akan mengaktifkan rumah tenaga surya untuk keuangan pribadi Anda, dan Anda bisa merasa terlalu optimis. Jangan mengambil risiko yang tidak perlu dan membeli barang di luar anggaran Anda saat ini. Sebaliknya, bersikaplah konservatif.

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."