Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 7 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda terdorong untuk melakukan sesuatu yang besar dan berdampak pada hidup Anda serta orang lain. Bulan memasuki Aries, mengaktifkan rumah pendidikan tenaga surya Anda. Ini adalah saat yang menguntungkan untuk mendaftar ke sekolah pascasarjana, hukum atau program keperawatan.

Anda dapat menjadwalkan ujian masuk mendatang, bertemu dengan penasihat akademis, atau mengikuti tur kampus yang Anda incar. Anda siap untuk membuka jalan yang belum pernah diambil oleh siapa pun di keluarga Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda seorang pemberi, Virgo, dan ketika Anda dapat membantu seseorang yang membutuhkan, Anda cenderung melakukannya meskipun mereka tidak dapat melakukan apa pun sebagai balasannya. Bulan memasuki Aries, mengaktifkan sumber daya bersama rumah surya Anda, menjadikan ini saat yang tepat untuk menyumbang untuk tujuan baik.

Jika Anda senang berpartisipasi dalam penggalangan dana atau menghadiri acara yang bermanfaat bagi para tunawisma, inilah saatnya untuk meneliti peluang mendatang di mana Anda dapat menunjukkan dukungan Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda menginginkan seseorang dalam hidup Anda yang memahami arti sebenarnya dari memberi dan menerima. Anda menginginkan kemitraan yang setara dan adil, dan menemukan orang tersebut bukanlah perjalanan yang mudah.

Bulan memasuki Aries, mengaktifkan rumah komitmen surya Anda, yang mungkin membawa Anda ke jalan di mana Anda menemukan seseorang yang spesial. Ini adalah hari yang baik untuk pergi ke pertemuan sosial untuk bertemu orang baru. Anda mungkin diperkenalkan dengan seseorang yang spesial.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tidak ada kata terlambat untuk memulai kebiasaan baru yang sehat. Jika Anda sudah lebih sadar akan kesehatan, maka ini adalah hari keberuntungan bagi Anda. Bulan memasuki Aries, mengaktifkan rumah tenaga surya untuk rutinitas harian Anda.

Pikirkan tentang tujuan akhir Anda. Bagaimana Anda akan sampai di sana? Ambil persediaan yang Anda perlukan untuk mempermudah mencapai tujuan Anda.

Baca juga: 10 Tips Berkencan dengan Libra, Tidak Suka Pasangan yang Mendominasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."