Tren Perhiasan Lebaran 2024, dari Kalung Zamrud hingga Anting Cluster ala Hailey Bieber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Bieber/Foto: Instagram/Hailey Bieber

Hailey Bieber/Foto: Instagram/Hailey Bieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meskipun tren perhiasan cenderung berubah dengan gaya yang cukup teratur, berlian dan perhiasan bagus ada dalam kategorinya masing-masing. Itu adalah jenis investasi yang tidak Anda lakukan setiap saat, entah itu sepasang anting berlian untuk merayakan ulang tahun, jam tangan yang menandakan promosi besar, atau, tentu saja, cincin pertunangan. Termasuk sebagai pelengkap tren perhiasan lebaran 2024

Panico, Direktur Pemasaran dan Perhiasan Mewah Material Good, membagi tren perhiasan mewah yang sudah mendominasi pada tahun 2024, yang bisa jadi rekomendasi perhiasan Lebaran.  Panico menyebutkan bahwa dia adalah penggemar berat emas kuning, dan hampir semua barang yang dia miliki selain dari Material Good adalah barang antik.

“Rantai emas kuning tebal, kalung berkerah tebal, atau setumpuk cincin selalu ada dalam keseharian saya,” dia berbagi dan mencatat bahwa gaya bingkai cincin sangat cocok dipadukan dengan perhiasan vintage karena tampilannya yang lebih tebal dan antik.

Berikut beberapa tren perhiasan yang bisa jadi rekomendasi untuk Lebaran 2024

1. Kalung Bezel Dorsey James

Kalung RiviÈre Emas Safir Putih James Bezel dibanderol sekitar Rp9.000.000,- The Muse Duo Pendant, dirancang istimewa dengan batu kelahiran atau batu favorit, menjadi koleksi pribadi dan investasi. 

Kalung Bezel Dorsey James/Foto: Who What Wear

2. Anting Perhiasan Shay

Anting campuran emas 18 Karat, Zamrud, dan Berlian ditaksir seharga hingga 400 Miliar
Konsep klasik yang ditata ulang adalah tema besar lainnya yang disukai Panico. Baik itu sepasang anting-anting antik dengan potongan bantalan atau kalung yang dibuat dengan gaya  terkini, Panico menyukai bahwa pembaruan baru ini tetap klasik namun begitu istimewa dan menarik perhatian. 

“Di Material Good, kami bersemangat untuk mencari batu paling unik dari seluruh dunia dan menggabungkan potongan batu baru dan menarik ke dalam desain klasik,” lanjutnya. 

3. Kalung Berlian Ferra

Kalung Berlian Ferra juga ditaksir hingga 400 Miliar. Bergaya edgy dan chic, tampilan batu berbentuk buah pir khas Maeve. Skala dan kontras antara warna hijau zamrud yang kaya dan warna putih cemerlang dari berlian benar-benar mencuri perhatian. 

4. Liontin Berlian Muse

Dibanderol mulai harga Rp46 juta, Panico mengatakan bahwa kliennya saat ini tertarik pada warna-warna batu yang berani, terutama berlian kuning mewah yang memberikan kesan unik namun tetap dapat dikenakan. "Memadukan warna kuning mewah dengan berlian putih sangatlah cantik, dan menunjukkan Muse Pendant dari merek tersebut yang secara sempurna menampilkan batu berwarna cerah," ucap Panico. 

5. Anting Cluster Tebal

Hailey Bieber mengenakan gaun hitam dan anting berlian Tiffany & Co. "Siapa yang tidak menyukai anting-anting cluster?"  Anting Cluster Berlian Dua Warna Luxe adalah kreasi terbaru di mana memadukan berlian dengan emas kuning yang mewah dibanderol hingga Rp47 Miliar. 

Pilihan Editor: Ketahui 7 Tren Perhiasan 2024, Terinspirasi dari Alam dan Berlian Marquise

WHAT WHO WEAR 

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."