7 Potret Mesra Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Rayakan Valentine Hingga Ulang Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sandra Dewi dan Harvey Moeis/Foto: Instagram/Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis/Foto: Instagram/Sandra Dewi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis tengah hangat dibicarakan publik karena kasus dugaan korupsi yang menjerat Harvey. Kejaksaan Agung mengumumkan total kerugian yang disebabkan korupsi bidang lingkungan ini bernilai Rp 271 triliun.

Sejumlah barang mewah milik Sandra dan Harvey pun disita oleh penyidik. Termasuk mobil Rolls Royce pemberian Harvey untuk sang istri di hari ulang tahunnya yang ke-40. Sandra terpantau telah menghapus postingannya mengenai kejutan dari Harvey, namun momen kebersamaan mereka masih terekam di Instagram Sandra. Berikut 7 potret mesra Sandra Dewi bersama Harvey Moeis di momen-momen bahagia mereka.

1. Valentine

Sandra Dewi dan Harvey terekam kencan untuk merayakan Hari Valentine pada Februari 2023. Pada unggahannya, Sandra Dewi tampak berpelukan dengan Harvey dengan gaya yang genit, mereka ingin mengenang masa-masa muda.

"Dibuang sayang, sisa foto Valentine kemarin. Ngedate juga biar enggak kalah hits sama ABG zaman now," tutur Sandra pada captionnya, 18 Februari 2023. Dia tampak mengenakan blus hijau tosca yang dipadu rok mini berwarna hitam serta slop hitam. Sedangkan Harvey memakai kemeja putih, celana denim, serta sepatu pantofel.

2. Ulang Tahun Sandra Dewi ke-40

Mengusung tema Barbie dan Ken, Sandra Dewi dan Harvey tampil bak pasangan boneka tersebut. Ditambah hiasan serta kue ulang tahun berbentuk Barbie dan rumahnya. "Thank you God! Barbie Birthday Cake by @natashatantama. My suit by @cynthiatan__ #sdwturns40," ujar Sandra, 10 Agustus 2023.

Dia tampak menggandeng tangan Harvey yang tampil dengan balutan kemeja, jas, celana, dan pantofel. Sedangkan Sandra memakai setelan jas ala Barbie.

3. Liburan di Disneyland Paris

Sebagai penggemar Disneyland, Sandra Dewi meminta berkunjung ke taman bermain Disneyland ketika berlibur bersama suami, termasuk saat berlibur ke Paris pada September 2023. Tidak hanya sekali, resepsi pernikahan mereka bahkan digelar privat dan mewah di Disneyland Tokyo, 14 November 2016.

Captionnya menjadi bukti kalau Sandra Dewi tidak ingin melewatkan liburan ke Disneyland saat ke luar negeri. "Peringatan buat para lelaki, berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Ketika Anda memiliki pasangan pecinta Disney: 1. Dia akan selalu minta liburan ke negara yang ada Disneyland-nya. 2. Wajib ke Disneyland seharian..."

Lagi-lagi Sandra Dewi menggandeng lengan Harvey dan beberapa foto dia tersenyum sambil menatap suaminya.

4. Happy Anniversary

Sandra Dewi tampaknya tak mau melewatkan momen romantis begitu saja. Dia selalu mengunggah momen berharga bersama pasangannya. "Happy anniversary. Thank you for everything," ucap Sandra pada 8 November 2023.

Sekali lagi, Sandra menatap mesra sang suami yang melihat ke depan. Pada slide berikutnya, Harvey bergantian yang menatap Sandra dengan senyum lebar.

5. Kondangan

Sandra Dewi juga beberapa kali mengunggah foto saat mereka menghadiri pesta pernikahan rekan atau kerabat. Kali ini keduanya tampak glamor dengan baju dan rok ala serta setelan jas. Sandra dan Harvey berfoto di depan hiasan bunga, saling menautkan bahu, dan tersenyum ke arah kamera.

6. Ulang Tahun Harvey Moeis

Kali ini ulang tahun Harvey, penampilan mereka lebih kasual dengan warna netral, yaitu hitam, putih dan navy. "Birthday lunch buat Papa sayang," ucap Sandra pada fotonya, 3 Desember 2023 dan menandai lokasi Hotel Grand Hyatt Jakarta. Beberapa hari sebelumnya, Sandra sudah mengunggah foto Harvey sendiri yang berada di lapangan golf, ditambah ucapan romantis untuk ulang tahunnya.

7. Puasa di Hari Rabu Abu

Dengan wajah yang lebih naturan dan sama-sama mengenakan kaos putih, Harvey dan Sandra berfoto di dalam mobil pada hari kegiatan keagamaan Umat Katolik. "Selamat Hari Rabu Abu. Kata Romo enggak boleh pasang tampang lemas kalau lagi puasa yah teman-teman, enggak boleh gosip, dan lain-lain. Semangat!"

Itulah 7 potret kebersamaan pasangan suami istri Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Semoga bisa melalui masa sulit bersama.

Pilihan Editor: Sandra Dewi Diperiksa Sebagai Saksi, Bergaya Monokrom dan Beri Tanda Saranghaeyo

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."