5 Barang Mewah Sandra Dewi Hadiah dari Suami, Harvey Moeis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland Paris. Instagram.com/@sandradewi88

Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland Paris. Instagram.com/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama artis Sandra Dewi belakangan ini hangat dibicarakan usai suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi yang ditangani Kejaksaan Agung. Penyidikan perkara masih ditangani penegak hukum.

Di luar dari kasus korupsi yang menjeratnya, Harvey Moeis diduga kerap membelikan sejumlah barang mewah kepada sang istri. Berikut sejumlah barang mewah milik Sandra Dewi.

1. Tas Hermes

Dari video yang beredar di media sosial, Sandra Dewi terlihat beberapa kali menenteng tas Hermes, seperti model 24/24 - 21 bag in volupto and swift calfskin with gold-plated hardware yang ditaksir senilai Rp 152 juta. Ada juga seri lindy mini bag (limoncello) in taurillon clemence leather yang dibanderol mulai Rp 103 juta dan constance 24 black epsom leather with gold hardware seharga Rp 330 juta. 

2. Sepatu Hermes

Tak hanya tas, Sandra Dewi juga terpantau sering mengunggah momen di media sosial saat mengenakan sepatu bermerek ternama tersebut. Misalnya, Hermes hot loafer (noir) in calfskin with iconic palladium-plated oversized kelly buckle yang diperkirakan memiliki harga Rp 29 juta dan seri destin loafer (noir) in calfskin with blake stitched sole yang dijual mulai Rp 23 juta. 

3. Perhiasan

Saat perayaan ulang tahunnya pada 8 Agustus 2021, Sandra Dewi tampak memakai gelang, cincin, dan anting-anting emas bertahtakan berlian. Rupanya, satu set perhiasan yang merupakan kado dari sang suami, Harvey Moeis itu disebut-sebut buatan Mondial Jeweler, yang tentunya tak murah. 

4. Mobil Rolls Royce

Selanjutnya, saat perayaan ulang tahun ke-40 Sandra Dewi pada 2023, Harvey memberikan kado spesial berupa satu unit mobil Rolls Royce yang ditaksir harganya mencapai Rp 25 miliar. Pelat nomor mobil mewah berwarna hitam itu juga dipesan khusus dengan menggunakan inisial nama sang istri, yaitu SDW. 

5. Jet pribadi

Bukan hanya untuk Sandra Dewi, Harvey Moeis juga membelikan barang mewah untuk buah hatinya, salah satunya jet pribadi pada 2019 silam. Pesawat jet itu dikabarkan bertipe Bombardier Challenger 605 yang mampu menampung 10-12 penumpang. Pesawat bercat putih itu diperkirakan dibeli dengan harga sekitar Rp 428,5 miliar. 

Itulah 5 barang mewah pemberian Harvey Moeis untuk istrinya, Sandra Dewi.

Pilihan Editor: Kegiatan Sandra Dewi Temani Anak, Berlatih Olahraga dan Tampil di Sekolah 

MELYNDA DWI PUSPITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."