8 Ide Outfit Bukber yang Bikin Tampilan Kamu Makin Stylish, dari Rok Midi hingga Flowy Blouse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rekomendasi outfit bukber dari Heaven Lights/Foto: Instagram/Heaven Lights

Rekomendasi outfit bukber dari Heaven Lights/Foto: Instagram/Heaven Lights

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Buka bersama alias bukber menjadi momen yang paling dinantikan saat bulan Ramadan tiba. Bukber merupakan kesempatan yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan kerabat sambil menikmati hidangan lezat setelah seharian berpuasa. Tentunya, momen itu juga menjadi ajang untuk menampilkan gaya outfit bukber yang berbeda.

Nah, Jika Anda butuh ide outfit bukber 2024, inilah beberapa ide outfit untuk bukber yang bisa membuat Anda tampil memukau. Beberapa outfit di bawah ini bisa memberikan tampilan yang stylish dan cantik.

Inspirasi Outfit Bukber 2024

1. Maxi Dress Berwarna Pastel

Outfit bukber wanita 2024 yang pertama adalah maxi dress. Cobalah untuk memakai maxi dress dengan warna pastel karena bisa memberikan sentuhan feminin dan elegan. Pilihlah maxi dress dengan warna pastel seperti peach, mint, atau baby blue untuk tampilan yang fresh dan feminin.

2. Flowy Blouse dan Celana Kulot

Jika ingin style bukber yang santai tapi tetap stylish, coba untuk kombinasikan blouse flowy dengan celana kulot. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti ikat pinggang atau anting-anting statement untuk sentuhan yang lebih menarik.

3. Rok Midi

Bagi Anda yang gemar menggunakan rok, outfit atasan yang dipadukan dengan rok midi sangat pas dijadikan sebagai outfit bukber. 

Rok midi bisa membuat tampilan yang chic dan trendy. Pilihlah atasan crop yang longgar dan rok midi dengan warna atau motif yang kontras untuk tampilan yang eye-catching.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."