Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 30 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Semua yang berkilau tidak bersinar, Leo. Seberapa penting hal-hal tersebut menjadi begitu menarik bagi mata Anda? Atau apakah Anda menjadi korban taktik pemasaran Amazon, TikTok, dan semua platform menggoda lainnya? Hari ini memperingatkan agar tidak membuang-buang uang, melihat pembelian secara realistis.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kejujuran adalah kebijakan terbaik saat ini. Apakah Anda menahan lidah demi menjaga perdamaian? Meskipun menjaga ketenangan dan tidak mengucapkan hal-hal yang hanya akan menimbulkan kemarahan adalah hal yang baik, kedamaian siapa yang sebenarnya dijaga? Pikirkan dampaknya terhadap Anda. Dengan siapa Anda berhadapan yang membuat Anda merasa tidak bisa menggunakan suara Anda? Pertimbangkan segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda, dan bertindaklah sesuai dengan itu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda berhak merasa bahagia, Libra. Jadi, ketika suasana hati Anda sedang kacau atau tidak terlalu baik, tanyakan pada diri Anda alasannya. Saat lelah, beberapa tanggapan yang Anda berikan kepada orang lain akan mencerminkan perasaan Anda. Jika kamu kekurangan dengan orang lain, bisa jadi kamu butuh waktu untuk diri sendiri. Ada baiknya mendengarkan kebutuhan tubuh Anda. Istirahat. Habiskan waktu di alam. Meredakan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kembangkan pengalaman positif dalam kehidupan sehari-hari Anda. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan tata letak atau desain baru untuk ruang pribadi atau kantor rumah Anda. Kunjungi Pinterest dan buatlah papan berisi item yang Anda inginkan.

Anda bisa membeli sepasang sandal smiley, cetakan lucu untuk dinding Anda, atau mug mungil untuk diminum di pagi hari, fokuslah pada hal-hal kecil yang membuat Anda bahagia.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Virgo, Mudah Marah dan Sulit Improvisasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."