Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 30 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aquarius akan mendapatkan awal baru yang baik dalam pertemanan atau hubungan asmara menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 30 Maret 2024. Sementara itu, Cancer tingkatkan komunikasi untuk mencegah pertengkaran yang tidak perlu. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda siap untuk petualangan besar berikutnya, Aries. Mungkin ini saatnya melakukan perjalanan darat jarak jauh atau berkeliling kota untuk mencari tahu apa yang terjadi di daerah setempat. Kunjungi arena sepatu roda minggu ini atau pergi ke gym dan ikuti kelas pilates. Kunjungi museum bersama teman-teman dan lihat karya seni apa yang dipamerkan saat ini.

Hilangkan alasan yang menghalangi Anda untuk bersenang-senang. Itu hanyalah hambatan mental. Jika Anda memutuskan akan melakukan sesuatu, lakukan saja.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda adalah tipe orang yang dermawan, tetapi jika Anda ingin membantu, pikirkan dua kali tentang kapan dan kepada siapa memberikannya. Hari ini, teman akan meminjam uang Anda, namun ini mungkin tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Sebaliknya, pertimbangkan untuk memberikan bantuan Anda dan lupakan saja. Ini akan menyelamatkan Anda dari pertengkaran di masa depan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ide bisnis dan pembuatan rencana selalu mengasyikkan. Anda mulai memikirkan masa depan dan semua hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan jika sukses. Energi hari ini membawa sedikit peringatan saat menandatangano kontrak. Berpikirlah dengan bijak dan hati-hati sebelum melakukan sesuatu yang signifikan, terutama kontrak atau komitmen yang dapat merugikan Anda. Jangan terburu-buru melakukan apa pun.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya membuat rencana untuk musim panas, dan Anda mungkin sangat khawatir akan kehilangan kesepakatan sehingga Anda berpikir lebih baik memesan perjalanan sekarang dan memberi tahu semua orang tentang keputusan Anda. Hal ini bisa menimbulkan pertengkaran, Cancer.

Saat ini, kurangnya komunikasi dapat menimbulkan perdebatan yang tidak perlu. Sebaiknya konsultasikan dengan pasangan saat membuat rencana, atau pertimbangkan jadwal orang lain dan minta masukan.

Baca juga: Zodiak Taurus Paling Tidak Cocok dengan Aries, Aquarius, dan Sagitarius

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."