Gaya Fashion Sandra Dewi Berbalut Celana Denim, dari Casual hingga Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sandra Dewi. Foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi. Foto: Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sandra Dewi termasuk selebritis yang kerap mengunggah foto outfit of the day dengan beragam gaya, termasuk saat mengenakan celana denim. Selain itu, istri Harvey Moeis ini juga kerap menjinjing aneka tas dan aksesori pelengkap penampilannya. 

Penasaran dengan padu padan gaya fashion Sandra Dewi dalam balutan celana denim casual hingga feminin, simak ulasan CANTIKA berikut ini: 

1.  Sporty dengan denim cargo

Sandra Dewi/Foto: Instagram/Sandra Dewi

Pada foto pertama Sandra Dewi bergya sporty dengan celana denim model cargo yang di sisi kanan dan kiri terdapat kantong. Sementara untuk atasannya, ia memakai t-shirt putih yang senada dengan baseball cap senada. Tak lupa ia melengkapi gaya outfit of the day-nya dengan sling bag hitam dari Dior dan sepatu sendal putih. 

2. Feminin dengan kemeja silk

Sandra Dewi/Foto: Instagram/Sandra Dewi

Celana denim tidak hanya untuk kamu yang suka bergaya sporty, tampil feminin pun bisa. Seperti foto yang diunggah Sandra Dewi berikut ini. Ia memakai kemeja satin silk warna merah dengan aksen ruffles di bagian lengan yang dipadukan celana denim model high waist. Tak lupa ia melengkapi tampilannya dengan sling bag warna terakota dan stiiletto warna biru elektrik. 

3. Celana denim model flare

Sandra Dewi/Foto: Instagram/Sandra Dewi

Saat mengenakan celana denim, kamu juga bisa tampil klasik seperti Sandra Dewi yang tampil chic berbalut celana denim model flare atau cutbray. Ibu dua anak ini memadukannya dengan blouse hitam dan baseball cap senada. Tak ketinggalan sling bag cokelat dan sneakers jadi andalan. 

4. Celana pendek denim 

Sandra Dewi/Foto: Instagram/Sandra Dewi

Selain celana panjang, pilihan denim juga ada yang model pendek selutut seperti yang dikenakan Sandra Dewi. Celana denim pendek terlipat ia padakan dengan kemeja putih yang lengannya dilipat membuat penampilan tambah chic. Seperti biasa, perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini membawa tas jinjing dan sendal warna hitam.

Pilihan Editor: Sandra Dewi Operasi Ambeien Grade 4: Kesehatan adalah Anugerah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."