Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 27 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Dapatkan kenyamanan. Bulan memasuki Scorpio, rumah surya rumah dan keluarga Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk memasak dan membersihkan rumah atau mengatur segala sesuatunya. Anda mungkin merasa senang tidak melakukan apa pun dan sekadar merenungkan serta menikmati kesederhanaan hidup.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cobalah menulis jurnal di pagi hari. Bulan memasuki Scorpio, rumah komunikasi surya Anda. Ini saat yang tepat untuk menggali suara hati Anda dan mendengarkan hati. Anda akan tahu kapan Anda merasa penuh perasaan. Hal-hal mulai mengalir keluar dari hati Anda dan menuju ke dunia.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bulan memasuki Scorpio, rumah uang surya Anda, jadi inilah saatnya memikirkan kembali strategi menghasilkan pendapatan Anda. Apakah Anda memiliki hobi yang ingin Anda tingkatkan dan dapatkan sumber pendapatan baru? Anda mungkin menemukan cara untuk melakukan satu hal yang meningkatkan prospek keuangan Anda secara keseluruhan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Setiap orang terkadang menjadi tidak sabar, dan ketika Anda bersikap keras pada diri sendiri, Anda mungkin mengira itu adalah disiplin atau cara untuk menjadi lebih kuat. Namun, ketika Bulan memasuki Scorpio, rumah surya Anda, Anda belajar bahwa Anda tidak harus selalu seperti ini. Anda bisa bersikap lembut dan anggun pada diri sendiri.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Libra, Bossy hingga Pendendam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."