Selain Pembesaran Payudara, Megan Fox Akui Telah Jalani Operasi Plastik Berikut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Megan Fox. Instagram.com/@stylememaeve Fotografer: @diggzy

Megan Fox. Instagram.com/@stylememaeve Fotografer: @diggzy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Megan Fox baru-baru ini berterus terang tentang sederet operasi plastik yang telah dia jalani. Dia ungkapkan hal itu dalam episode baru siniar atau podcast "Call Her Daddy", yang memulai debutnya pada 19 Maret silam. Awalnya, obrolan Fox dan pembawa acara Alexandra Cooper membahas topik-topik ringan, seperti tato lengan Fox, dan bagaimana dia menjadi "korban" aplikasi Temu, kemudian membahas topik-topik yang lebih berat, seperti hubungan Fox dengan tubuhnya.

Di awal episode, Fox menyebutkan bahwa dia menderita dismorfia tubuh sejak berusia lima tahun. “Setiap kali saya bercermin saat masih kecil, saya berpikir, 'Itu bukan saya,' katanya dikutip dari PopSugar, 19 Maret 2024.

"(tubuh) Itu tidak pernah terasa seperti saya, tidak ada apa pun tentang wajah, rambut, warna kulit, tubuh... Saya tidak pernah merasa terhubung."

Pada bagian percakapan ini, dia juga sempat menyinggung tentang pembesaran payudaranya. "Ibuku berkata bahwa aku biasa pergi ke kamar mandi dan berdiri di toilet dan menarik bajuku untuk melihat apakah payudaraku sudah membesar, dan aku akan sangat kesal karena aku tidak punya payudara besar. Dan sekarang, sekarang aku melakukannya (operasi pembesaran payudara) USD30.000," kata perempuan 37 tahun ini.

Di episode selanjutnya, dia menjelaskan lebih detail tentang operasi plastik apa saja yang telah dan belum dia lakukan.

"Bisakah kita bicara tentang operasi plastik saja?" dia bertanya pada Cooper. Fox kemudian mengatakan masih ada stigma tentang operasi plastik di masyarakat. Dan, dia mengatakan bahwa operasi plastik pilihan dan hak masing-masing. "Namun, saya berharap hal ini dapat membebaskan sebagian orang," ucap bintang film Transformers itu. 

Prosedur yang Belum Pernah Dijalani

Dia memulai dengan membuat daftar prosedur atau tindakan yang belum pernah dia lakukan, tetapi telah dituduh melakukannya. Prosedur pertama yang dia sebutkan adalah facelift, meskipun dia juga mengatakan bahwa dia tidak keberatan untuk melakukan prosedur tersebut pada akhirnya.

“Saya belum pernah melakukan facelift dalam bentuk apa pun: tidak ada facelift di bagian tengah, tidak ada pengencangan alis ke samping – meskipun saya menginginkannya – [dan] tidak ada pengencangan alis secara teratur,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa belum pernah mencoba pasang benang karena dia tidak benar-benar percaya bahwa rangkaian tersebut berhasil. Pertimbangan lainnya adalah dia takut rangkaian tersebut akan mengganggu ketika perlu melakukan facelift di kemudian hari.

Fox menyebutkan bahwa dia belum pernah melakukan penghilangan lemak bukal. "Saya tidak akan pernah menghilangkan lemak apa pun. Saya adalah orang yang sangat kurus yang tidak memiliki cukup lemak tubuh atau lemak di wajah saya, jadi saya hanya akan memasukkan lemak ke dalam — Aku tidak akan pernah menghilangkan lemak," ujarnya.

Ini adalah alasan yang sama mengapa dia tidak pernah melakukan sedot lemak, pembentukan tubuh, atau pengencangan bokong Brasil (BBL), meskipun dia akan melakukan yang terakhir jika dia bisa.

Deretan Operasi Plastik yang Telah Dijalani

Sedangkan untuk pembesaran payudara, Fox mengatakan dia telah menjalani operasi sebanyak tiga kali.

"Saya melakukan operasi payudara ketika saya berusia 21 atau 22 tahun, saya melakukan operasi payudara ulang ketika saya selesai menyusui anak-anak saya," katanya.

"Kemudian saya harus melakukan operasi payudara baru-baru ini karena pada set pertama, saya tidak memiliki cukup lemak tubuh untuk menyamarkan payudara saya. [celah] implannya, jadi saya harus menggantinya ke set ini," ujarnya.

Dia juga menjalani operasi hidung ketika dia berusia awal 20-an, lebih dari satu dekade lalu. Meskipun dia dituduh melakukan hal itu berkali-kali, dia mengatakan itu semua hanyalah riasan.

"Saya suka membuat kontur hingga menjadi tampak hanya lubang hidung seperti Voldemort," katanya.

Ketika Cooper bertanya apakah Fox telah menjalani Botox dan filler, dia mengonfirmasi bahwa telah mencoba keduanya. Kemudian, dia berbagi bahwa ada satu hal tambahan yang telah dia lakukan yang dia tidak berencana untuk membocorkannya (meskipun dia berjanji akan memberitahu Cooper di luar kamera nanti). “Saya menjadi penjaga gerbang karena ini sangat bagus, dan ini bukan operasi plastik yang diketahui,” katanya. “Orang-orang bahkan tidak mengetahuinya.”

Kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah Megan Fox akhirnya memilih untuk membagikan rahasia operasi plastik lainnya kepada seluruh dunia.

Pilihan Editor: Megan Fox Ungkap Perjalanan Cinta di Masa Lalu, Mudah Terpikat dengan Lawan Main

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."