Megan Fox Ungkap Perjalanan Cinta di Masa Lalu, Mudah Terpikat dengan Lawan Main

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Megan Fox. Instagram.com/@stylememaeve Fotografer: @diggzy

Megan Fox. Instagram.com/@stylememaeve Fotografer: @diggzy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Megan Fox muncul di The Drew Barrymore Show pada pekan lalu membagikan perjalanan cinta dia di masa lalu. Di lokasi syuting, dia mudah jatuh cinta dan mengaku belum menghargai cinta sebagaimana mestinya.

"Ketika saya masih muda, saya benar-benar pemberontak dan liar. Saya selalu jatuh cinta dengan cinta baru, dengan setiap lawan main," ujar Fox dikutip dari People, Minggu, 12 November 2023.

Tak menutupi, perempuan 37 tahun itu mengaku berjiwa bebas.

"Saya kecanduan jatuh cinta, dan saya mungkin menyakiti banyak orang dalam proses itu. Sebab banyak orang telah jatuh cinta dengan saya dan saya tidak menghormati itu," tuturnya.

Ketika Barrymore, 48, meminta Fox untuk merinci hal terburuk yang pernah dia lakukan terhadap mantannya secara khusus, penulis Pretty Boys Are Poisonous itu sempat ragu membagikan sebelum bercerita.

“Ketika saya masih muda, saya memang pemarah dan liar. Ketika marah, saya mengambil banyak cat dan melukis kutipan Friedrich Nietzsche di seluruh dinding [ rumah pacarnya saat itu], jadi dia harus mengecat ulang rumahnya setelah itu, " jelas Fox.

"Itu seperti kutipan yang sangat marah, seperti betapa hidup ini sia-sia, pada dasarnya kamu payah. Jadi dia harus mengecat ulang kamar tidurnya," ucapnya.

Fox juga tidak segan-segan menyoroti bagaimana dia mungkin menjadi pasangan yang kurang ideal di masa lalu.

"Siapa pun yang berkencan dengan saya di awal usia 20-an mungkin harus menulis buku puisi mereka sendiri, karena aku bukan buah persik," ujar bintang Transformers itu.

Namun menurut Fox, segalanya berubah setelah dia mulai memiliki anak. Dia dan mantan suaminya, Brian Austin Green, dikaruniai putra Noah Shannon (11), Bodhi Ransom (9), dan Journey River (7).

"Ketika saya punya anak, sesuatu terjadi pada diri saya," katanya.

"Aku rasa, bagian terbesar dari perjalanan jiwaku di kehidupan ini adalah untuk tidak mengulangi pola orang tuaku terhadap anak-anakku, dan aku selalu sangat menyadarinya," lanjutnya.

Sejak melahirkan anak pertamanya, Megan Fox menjadi pribadi yang lebih perhatian terhadap perasaan orang lain. Dia tidak cuek lagi. Dia memahami bagaimana menjaga perasaan cinta dari seseorang yang peduli padanya.

Pilihan Editor: Curhat Megan Fox Soal Citra Tubuh, Gangguan Dismorfik dan Rasa Tidak Aman

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."